Breaking News:

Lantik Tujuh Kades Terpilih, Algafry Berpesan Tingkatkan Program Kerja dan Fokus Penanganan Covid-19

Lantik Tujuh Kepala Desa Terpilih, Algafry Minta Tingkatkan Program Kerja dan Fokus Penanganan Covid-19

Penulis: Sela Agustika | Editor: M Ismunadi

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman melantik tujuh kepala desa (Kades) masa jabatan tahun 2021-2027 dan sekaligus pengambilan sumpah/janji di Gedung Serbaguna (GSG) Pemerintah Bangka Tengah, Selasa (24/8/2021).

Pelaksanaan pelantikan kades ditengah pandemi covid-19 ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat, dimana jumlah tamu undangan yang hadir dibatasi.

Adapun tujuh kades yang dilantik, yakni Sandi sebagai Kepala Desa Kurau Bara, Budi Candra Kades Lubuk Pabrik, Anti Maryono Kades Cambai, Iswadi Kades Beruas,Herry Gunawan Kades Tanjung Pura, Hendri Kades Keretak Atas, dan Atjek Fatoni Kades Beluluk.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman meminta para Kades yang baru di lantik dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin dalam meningkatkan kinerja dan melaksnaakan program desa.

Selain itu ia juva meminta para Kades ini dapat bersama-sama dengan pemerintah Kabupaten dalam penanganan Covid-19.

Ia menuturkan desa memiliki peran penting dalam mendukung pembangunan daerah. Untuk itu ia berharap agar Kades ini dapat memanfatkan alokasi anggaran sebaik mungkin. (Bangkapos.com/Sela Agsutika)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved