Breaking News:

Advertorial

Grand Prize Panen Hadiah Simpedes BRI Pangkalpinang Guru Honorer Pangkalbuluh Dapat Mobil Baru

Grand prize panen hadiah Simpedes ini, diserahkan langsung Pimpinan Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pangkalpinang, Ferdian Handoko.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: khamelia
Ist
Pimpinan Kantor Cabang BRI Pangkalpinang, Ferdian Handoko saat menyerahkan satu unit mobil Suzuki Ertiga kepada Susi Dewi Yanti pemenang grand prize panen hadiah Simpedes di kantor BRI Pangkalpinang, Rabu (25/8). 

BANGKAPOS.COM -- SENYUMAN terpancar dari wajah Susi Dewi Yanti (47), beserta suaminya saat menerima hadiah satu unit mobil Suzuki All New Ertiga GL M/T di Halaman Kantor BRI Pangkalpinang, Rabu (25/8).

Grand prize panen hadiah Simpedes ini, diserahkan langsung Pimpinan Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pangkalpinang, Ferdian Handoko.

Warga Desa Pangkalbuluh, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan ini langsung berkaca-kaca saat Ferian Handoko mengajaknya untuk melakukan tes kendaraan yang baru didapatkannya ini. Bahkan Ferdian Handoko langsung menjadi sopir bagi Susi dan suaminya untuk berkeliling seputaran Alun-alun Taman Merdeka, Pangkalpinang.

Guru honorer di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Bangka Selatan ini tak menyangka dirinya akan mendapatkan hadiah berupa mobil. Bahkan ia merasa kaget saat mengetahui namanya tertera dalam sebuah surat kabar.

Pimpinan Kantor Cabang BRI Pangkalpinang, Ferdian Handoko saat menyerahkan satu unit mobil Suzuki Ertiga kepada Susi Dewi Yanti pemenang grand prize panen hadiah Simpedes di kantor BRI Pangkalpinang, Rabu (25/8).
Pimpinan Kantor Cabang BRI Pangkalpinang, Ferdian Handoko saat menyerahkan satu unit mobil Suzuki Ertiga kepada Susi Dewi Yanti pemenang grand prize panen hadiah Simpedes di kantor BRI Pangkalpinang, Rabu (25/8). (Ist)

"Senang Alhamdulillah, saya tidak menyangka. Tahu dapat hadiah dari Bangka Pos dan ditelepon dari pihak BRI. Sebelumnya saya tidak tahu sama sekali," kata Susi.

Kata Susi, ini merupakan kali kedua ia mendapatkan hadiah setelah sekitar 18 tahun menjadi nasabah BRI sejak tahun 2003. Rencananya, hadiah ini akan ia gunakan untuk membantu keluarga dan kerabat yang memang membutuhkannya transportasi jika mengalami kesulitan.

"Rajin-rajin menabung di BRI karena dana yang disimpan aman dan jaringannya tersebar luas, semoga berkesempatan mendapat hadiah seperti saya," ujar ibu empat orang anak ini.

Pimpinan Kantor Cabang BRI Pangkalpinang, Ferdian Handoko mengucapkan selamat kepada para pemenang panen hadiah Simpedes periode pengunduhan semester ke II tahun 2020.

Menurutnya, hal ini merupakan komitmen sekaligus apresiasi kepada nasabah BRI yang menggunakan rekening Simpedes. "Luar biasa dia saja tidak mengetahui acaranya, tiba-tiba dapat hadiah rezeki yang luar biasa bagi Ibu Susi," ujar Ferdian.

Lanjut Ferdian, dalam pengundian hadiah ini juga tidak ada rekayasa sama sekali, bahkan turut menghadirkan perwakilan nasabah masing-masing unit serta saksi dari Dinas Sosial dan Pemberdayaan Desa Babel, notaris hingga kepolisian. "Untuk pajak semuanya sudah ditanggung BRI, jadi nasabah tinggal terima saja dan melakukan balik nama," ucapnya.

Ia pun mengajak masyarakat untuk segera membuat tabungan di BRI. Sebab BRI sendiri menawarkan berbagai kemudahan. Seperti transaksi bisa dilakukan di mana saja melalui aplikasi BRImo.

Beberapa kemudahan yang diberikan seperti program Simpedes Hadiah Langung (SHL) dimana nasabah baru akan memilih hadiah langsung yang sudah disiapkan. Program Teman Simpedes yang diperuntukkan bagi ibu rumah tangga yang bisa menabung dengan menyisihkan sedikit dari uang belanja hariannya.

Serta agen Brilink yang siap membantu nasabah baru untuk membuka rekening dan memudahkan nasabah untuk menarik tunai tanpa harus ke kantor BRI. Selain itu, buka rekening melalui digital saving. Dimana membuka rekening tak lagi memalui tatap muka ke bank melainkan melalui gawai nasabah pada bukarekening.bri.co.id.

Syaratnya cukup hanya membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan setoran awal minimal Rp100 ribu. Karena setiap saldo Rp100 ribu setiap nasabah akan mendapat satu kupon undian simpedes. Semakin banyak saldo di tabungan, kesempatan nasabah akan semakin besar. "Agar nasabah bisa mengikuti cukup membuka rekening Simpedes sebanyak-banyaknya dengan begitu peluang menang lebih besar," tutur Ferdian.

Ia berharap hadiah yang diberikan kepada pemenang akan menjadi berkah, semangat dan motivasi untuk menjadi nasabah simpedes yang lebih loyal lagi dan memotivasi yang lain untuk menjadi nasabah Simpedes.
"Untuk nasabah lain masih ada kesempatan. Kita lakukan undian setiap semester atau setahun dua kali. Tingkatkan saldo Simpedes dan perbanyak transaksi melalui BRImo maka kesempatan menang semakin besar," pungkasnya. (adv/mg1)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved