Breaking News:

IAIN SAS Babel Bersama MINU Pangkalpinang Teken MoU dan MoA di Bidang Perpustakaan

Rektor IAIN SAS Babel Dr.Zayadi,M.Ag didampingi Kepala UPT Perpustakaan IAIN SAS Babel Umi Asih Zubaidah,S.IP dan Kepala Sekolah MINU

Editor: nurhayati
IAIN SAS Bangka Belitung
Rektor IAIN SAS Babel, Zayadi dan Kepala Sekolah MINU Pangkalpinang, Zainudin saat menandatangani MoU dan MoA, di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama Pangkalpinang, Kamis (26/8/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Rektor IAIN SAS Babel Dr. Zayadi, M.Ag didampingi Kepala UPT Perpustakaan IAIN SAS Babel Umi Asih Zubaidah, S.IP dan Kepala Sekolah MINU Pangkalpinang H. Zainudin, S.Pd.I melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA), di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama (MINU) Pangkalpinang, Kamis (26/8/2021).

Turut hadir dalam acara penandatanganan ini Kepala Sekolah MINU Pangkalpinang dan para guru Minu.

Lalu, hadir juga Dekan FSEI Dr. H. Muh. Misdar, M.Ag., Kaprodi PAI Pascasarjana Dr. Noblana Adib, M.Pd.I., MA., Pegawai IAIN SAS Babel yaitu, Nelly Sanawiyah, S.Sos, M.M., Rulli Fajrin, S.I.Pust, Aisyah, A, Ma.Pust dan Staf perpustaakaan IAIN SAS Babel. 

Kerjasama ini dilakukan atas dasar keinginan bersama untuk saling menunjang dalam melaksanakan tugas-tugas pendidikan dan pembangunan bangsa.

Selain itu, kerja sama ini juga bertujuan untuk meningkatkan pemberdayaan pustakawan dan staf perpustakaan dalam rangka mengumpulkan, merangkum dan menyebarkan ilmu pengetahuan dan informasi.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program penguatan kelembagaan dan kerjasama di Bidang Perpustakaan antar kedua lembaga. Kegiatan ini juga adalah bagian dari program LP2M yaitu "Program Madrasah Binaan."

Zainudin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dan bisa berkerjasama dengan IAIN SAS Babel.

Dia berharap adanya kerjasama tersebut dapat memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak.

Selanjutnya kedua belah pihak berharap, poin-poin dalam perjanjian kerjasama yang meliputi pengembangan sistem teknologi informasi,dan publikasi bidang perpustakaan, pemanfaatan bersama sumber informasi dan koleksi perpustakaan; serta peningkatan kompetensi pustakawan bisa diwujudkan dan berjalan dengan baik.

Sementara, Zayadi menyampaikan rasa terima kasih telah diterima dengan baik di Minu Pangkalpinang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved