Breaking News:

Kakak Adik Yatim Piatu Karena Covid-19 di Pangkalpinang, Kini Tinggal Dengan Nenek yang Lumpuh

Aprilia Pusungulaa (9) dan Feronika Pusungulaa (14) warga jalan Abdullah H Seman, Kelurahan Gabek Satu, Gabek, Kota Pangkalpinang kini yatim piatu.

Penulis: Magang1 | Editor: El Tjandring

BANGKAPOS -- Aprilia Pusungulaa (9) dan Feronika Pusungulaa (14) warga jalan Abdullah H Seman, Kelurahan Gabek Satu, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung menjadi yatim piatu.

Keduanya menjadi yatim piatu usai ibunya Widya Oktarina (36) yang meninggal dunia 31 Juli 2021 lalu akibat terinfeksi Covid-19, setelah sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit.

Sebelum menyandang yatim piatu keduanya bahkan telah menjadi yatim usai ayahnya meninggal dunia beberapa tahun silam.

Setelah ibunya meninggal Rara dan Aprilia tinggal bersama neneknya, Hayati (77) yang menderita lumpuh karena kecelakaan satu tahun silam.

Dari tangan dingin neneknya itulah yang setiap hari senantiasa merawat keduanya.

Rara mengaku, sering merasa iri jika melihat ada anak sebayanya saat ini masih bisa bermain dan bersenda gurau dengan ibunya.

Bahkan siswa kelas IX SMP Negeri 9 Pangkalpinang ini selalu tak mampu membendung air matanya jika mengingat sang ibu semasa hidupnya

Sementara itu, guna memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga ini hanya menopang penghidupan dari toko kelontong di depan rumah yang ia miliki.

Berkat toko itulah mereka dapat kembali menyambung hidup untuk keesokan harinya. (Bangkapos/Cepi Marlianto)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved