Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kapolri Mutasi Tiga Pamen Polda Babel, AKBP Moch Risya Jabat Kapolres Bangka Tengah

Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Maladi membenarkan adanya rotasi jabatan sejumlah Pamen di lingkungan Polda Bangka Belitung.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: El Tjandring
Ist Kabid Humas Polda
Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Maladi. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, kembali merotasi sejumlah Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen).

Ada tiga perwira menengah Polda Kepulauan Bangka Belitung yang tercantum dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1701/VIII/2021 tanggal 25 Agustus 2021 yang ditandatangani AS SDM Polri Irjen Pol Wahyu Widada.

Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Maladi membenarkan adanya rotasi jabatan sejumlah Pamen di lingkungan Polda Bangka Belitung.

"Benar ada mutasi termasuk di Polda Babel. Untuk Polda Babel yang mutasi adalah Dansat Brimob, Kapolres Bangka Tengah dan juga Kasubdit IV Dit Reskrimsus." kata Kombes Pol Maladi, Kamis  (26/8/2021).

Baca juga: Bukan karena Koin Kelapa Sawit, Pria Ini Bisa Beli Mobil Buat Banyak Orang Berkat Uang Kembalian

Baca juga: POSE Menggoda Vanessa Angel Lagi Berenang Langsung Ditanya Suami Kapan Lanjut Joday-Joday

Baca juga: Kesabaran Ayu Ting Ting Habis, Tokoh Masyarakat Bojonegoro Siap Bela Kartika Damayanti

Jabatan Dansat Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Kuntoro Hermawan digantikan Kombes Pol Nazluddin Zulkifli yang sebelumnya menjabat Danmen II Paspelopor Korbrimob Polri.

Kombes Pol Kuntoro Hermawan, dimutasikan sebagai Analisis Kebijakan Madya Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri.

Selain itu, Kapolres Bangka Tengah yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Slamet Ady Purnomo digantikan oleh AKBP Moch Risya Mustario yang sebelumnya menjabat Kasijianrek Subdit Jemenopsrek Ditkamsel Korlantas Polri.

AKBP Slamet Ady Purnomo diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagwassidik Ditreskrimsus Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Sementara AKBP Wahyudi Rahman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Kepulauan Bangka Belitung diangkat dalam jabatan baru menjadi Kapolres Dairi, Polda Sumatra Utara.

"Mutasi merupakan hal yang biasa ditubuh Polri sebagai bagian dari kebutuhan Polri dan promosi jabatan bagi personil Polri," kata Maladi.

(Bangkapos.com /Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved