Breaking News:

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical Posisi Sebagai HR Recruitment

PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical  sedang membuka lowongan kerja posisi sebagai HR Recruitment.

Penulis: Magang6 | Editor: Ardhina Trisila Sakti
Mahasiswa UMN
Lowongan Kerja 

BANGKAPOS.COM - PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical adalah perusahaan distributor unggul di bidang minuman energi dan kesehatan.

Beberapa merek minuman energi dan kesehatan yang dipasarkan antara lain adalah: Kratingdaeng, You C1000 Vitamin, You C1000 Water, Torpedo, Red Bull.

Sejarah berdiri PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical  didirikan pada tahun 1991 dengan fungsinya yaitu memasarkan produk kratingdaeng yang berasal dari negara Thailand.

Baca juga: Hasil Otopsi Terkuak Fakta Baru Pembunuhan di Subang hingga Sosok Misterius Parkirkan Mobil

Baca juga: Berikut Cara Memiliki Dual Whatsapp dalam 1 HP, Simak Langkah-langkahnya

Minuman Energi ini pertama kali diproduksi di Thailand oleh TC Pharmaceuticals yang dimiliki oleh pengusaha, Chaleo Yoovidhya pada tahun 1976.

PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical  sebagai pemegang tunggal di Indonesia untuk brand Kratingdaeng merupakan pemimpin pasar di kategori Minuman Energi Cair. The World’s No 1 REAL Energy Drink.

Sejak tahun 1992, PT.Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical telah membawa produk Kratingdaeng ke Indonesia untuk dinikmati oleh masyarakat yang haus akan energi sesungguhnya.

Sebagai distributor tunggal berbagai minuman energi dan kesehatan di pasaran Indonesia, PT. ASPP hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan hidup yang sehat melalui berbagai produk

Dilansir dari website https://goletskerja.com/, bahwa PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical  sedang membuka lowongan kerja posisi sebagai HR Recruitment.

Baca juga: Suami Lakukan Ini pada Istri Muda, Sebelum Istri Pertama dan Anaknya Ditemukan Tewas Esok Harinya

Bagi anda yang berminat untuk melamar silahkan simak kualifikasi di bawah ini.

HR Recruitment

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved