Breaking News:

Sambut Kemerdekaan RI, Honda ASP Pangkalpinang Gelar Servis Murah dan Bagi Masker

Program service Ekonomis cukup bayar Rp.30.000 saja sudah mendapatkan oli mesin GRATIS.

Editor: Fery Laskari
ist
Honda Dealer PT. Asia Surya Perkasa Kembali Adakan bagi-bagi masker juga promo Paket Service Hemat di Kantor Kecamatan Rangkui, Pangkal Pinang. Program service Ekonomis cukup bayar Rp.30.000 saja sudah mendapatkan oli mesin GRATIS. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Honda Dealer PT Asia Surya Perkasa yang Beralamat di Jl A Yani Nomor 147 Pangkalpinang kembali mengadakan Program Paket Servis Hemat di Kantor Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang.

Adapun promo yang dibuat yaitu Program Servis Ekonomis cukup bayar Rp30.000 saja sudah mendapatkan oli mesin gratis.

Kegiatan ini rutin setiap bulannya, kali ini Dealer Honda ASP PKP lakukan Even Bersama Kantor Kecamatan Rangkui. Selain Even Service Ekonomis, Pihak Honda bersama Pegawai Kantor Kecamatan juga membagikan masker dan handsanitizer ke masyarakat yang berkunjung ke kantor camat tersebut.

Acara berjalan lancar dan antusias warga setempat yang memanfaatkan event tersebut untuk melakukan service Motor Honda kesayangannya.

Honda ASP juga Mensosialisasikan Promo Vaksin dan Program Ahass Merdeka ke Kantor Kecamatan Rangkui, seiring banyaknya pengguna Motor Honda.

Khususnya di area Pangkalpianang, Bengkel Honda ASP Pangkalpinang mengadakan Promo Diskon Ahass Merdeka dan Diskon Vaksin, Diskon Merdeka yaitu Diskon berupa aplarel 17% , sparepart 8% & jasa 45%.

"Sedangkan untuk diskon vaksin sendiri itu merupakan program main dealer, di mana kita berpatisipasi dalam untuk mendukung program vaksinasi oleh pemerintah," ujar Petra selaku Kepala Cabang ASP Pangkalpinang.

Khusus pelanggan service yang tidak mau mengantri di AHASS bisa menggunakan fasilitas service kunjung, boking atau jalur pit EXPRESS dengan menghubungi pic kami HP/ WA 0821 7747 2921 ( bang asper ."Semoga dengan tambahan layanan kami bisa memuaskan pelanggan setia Honda kami , terima kasih," katanya.

Honda Dealer PT. Asia Surya Perkasa Kembali Adakan Paket Service Hemat di Kantor Kecamatan Rangkui, Pangkal Pinang. Program service Ekonomis cukup bayar Rp.30.000 saja sudah mendapatkan oli mesin GRATIS.
Honda Dealer PT. Asia Surya Perkasa Kembali Adakan Paket Service Hemat di Kantor Kecamatan Rangkui, Pangkal Pinang. Program service Ekonomis cukup bayar Rp.30.000 saja sudah mendapatkan oli mesin GRATIS. (ist)

Petra juga berkomitmen secara konsisten untuk meningkatkan layanan melalui Program Promo setiap bulannya, baik Program Service maupun pembelian Motor Honda. "Dengan harapan, konsumen kami merasa puas dan akan selalu menjadi pelanggan setia kami," harapnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved