Breaking News:

Terungkap Sosok yang Membujuk Cristiano Ronaldo Pergi dari Juventus dan Pilih Manchester United

Rio Ferdinand bangun hingga pukul 1.30 pagi untuk membujuk Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Man Utd

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/OTD_PL
Cristiano Ronaldo. 

BANGKAPOS.COM-Peran Rio Ferdinand dalam membantu Manchester United menandatangani Cristiano Ronaldo telah terungkap setelah peristiwa dramatis Jumat.

Ronaldo telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung kembali dengan mantan klubnya setelah angin puyuh 24 jam di mana ia memastikan kepergiannya dari Juventus.

Awalnya tampak seolah-olah Manchester City adalah tujuannya, karena berita tersaring melalui kepergiannya dari klub Italia.

Tapi United melakukan permainan terlambat untuk jasanya dan, setelah City menarik diri dari perlombaan, mereka berhasil memikat salah satu pemain terbaik mereka kembali ke klub.

Ronaldo mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan dalam mantra pertamanya di Old Trafford antara 2003 dan 2009 sebelum berangkat ke Real Madrid.

Baca juga: Banyak Dilamar Pria, Tamara Bleszynski Malah Minta Pria yang Melamar Hentikan Niatnya, Ini Alasannya

Baca juga: Video Bocah Mencuci Kaki Ibunya Sebelum Meninggal, Sang Ibu Menangis saat Dinasihati Hindari Dosa

Ferdinand membantu mendorong kepindahan Ronaldo ke Manchester United.

United telah setuju untuk membayar Juventus £12,85 juta (€15m) awal dengan tambahan £6,86m (€8m) tambahan, dengan Ronaldo siap untuk menandatangani kontrak dua tahun di Old Trafford.

Penyerang berusia 36 tahun itu akan menjalani tes medis di Portugal menjelang pertandingan internasional negaranya dan kemudian akan memenuhi syarat untuk bermain untuk klub setelah jeda internasional.

Baca juga: Mantan Pemain Inter Milan Ini yang Bakal Jadi Pengganti Cristiano Ronaldo di Juventus

Tidak diragukan lagi itu akan menjadi kembalinya pemain depan Portugal ke Liga Premier yang menakjubkan - dan The Athletic melaporkan bahwa para penggemar harus berterima kasih kepada Ferdinand untuk merekayasanya.

Sementara mantan manajer Sir Alex Ferguson berpengaruh di belakang layar - dan Ole Gunnar Solskjaer secara pribadi menganjurkan kembalinya dia - Ferdinand yang melangkah untuk melakukan semua yang dia bisa untuk mewujudkannya.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved