Breaking News:

Berita Sungailiat

Tok Saimin Senang Motornya yang Hilang Dicuri di Pemali Ditemukan Polisi, Padahal Ia Tak Melapor

Satreskrim Polres Bangka mengungkap satu per satu dugaan kejahatan yang dilakukan Mulyadi alias Jaket (33) warga Desa Tiang Tara, Kecamatan Bakam.

Penulis: deddy_marjaya | Editor: El Tjandring
bangkapos.com/deddy marjaya
Tim Kelambit Buser Polres Bangka bersama tersangka pencurian dan barang bukti Sabtu (28/8/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satreskrim Polres Bangka mengungkap satu per satu dugaan kejahatan yang dilakukan Mulyadi alias Jaket (33) warga Desa Tiang Tara, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka.

Residivis pencurian yang sudah lima kali keluar masuk penjara ditangkap oleh Tim Kelambit Buser Satreskrim Polres Bangka, pada Sabtu (28/8/2021) dini hari di sebuah pondok kebun di Deasa Tiang Tara.

Salah satunya motor Honda Supra Fit yang didapati saat penangkapan, ternyata baru ia curi di kawasan Jl Kenangan, Desa Pemali, Kabupaten Bangka di pondok kebun milik warga.

"Tak tahu punya siapa pak. Ku minta antar kawan ke daerah itu terus jalan kaki pas di pondok lihat ada motor kunci di situlah langusng ku ambil," kata Jaket.

Baca juga: Vaksin Moderna Beda dari AstraZeneca dan Sinovac, Butuh Perlakuan Istimewa untuk Jaga Kualitas

Sementera itu Saimin mengaku saat kejadian dirinya pergi ke kebun kemudian memarkirkan motor di samping pondok.

Kemudian beraktivitas agak jauh dari pondok. Namun saat kembali ke pondok sudah tidak menemui lagi motor milknya.

Dirinya dalam kondisi bingung hanya bisa pasrah dan tidak melapor. Namun tiba iba didatangi polisi bahwa motor miliknya sudah ditemukan pencurinya.

"Bahagia pak cuma ini harta saya kemaren pas ilang dak tau nak Ngape makasih pak polisi," kata Saimin.

Sebelumnya diberitakan, Tim Kelambit, Buser Polres Bangka harus bekerja keras saat memburu Mulyadi alias Jaket (33) terduga pelaku pencurian.

Tim dari Sat Reskrim itu dipaksa menyusuri jalan setapak di tengah hutan ketika hari masih sangat gelap saat akan menyergapnya di sebuah pondok di kebun hutan Desa Tiang Tara Kecamatan Bakam, Sabtu (28/8/2021) dini hari.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved