Breaking News:

Berita Kriminalitas

Bikin Geleng-geleng Kepala, Aksi Kawanan Pencuri di Toko Buah di Pangkalpinang Terekam CCTV

Aksi nekat kawanan pencuri di toko buah yang berlokasi di pinggir jalan terekam kamera pengawas CCTV.

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: nurhayati
Tangkapan layar rekaman CCTV yang diunggah akun Facebook @Mutiara Motor.
Tiga pelaku pencurian buah di sebuah toko di kawasan Jalan Perumahan Graha Puri, Kelurahan Selindung, Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (28/8/2021) pukul 02.57 dini hari terekam kamera CCTV. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Aksi nekat kawanan pencuri di toko buah yang berlokasi di pinggir jalan terekam kamera pengawas CCTV.

Kali ini aksi pencurian tersebut sukses membuat setiap orang yang melihatnya geleng-geleng kepala.

Bagaimana tidak, bukan sepeda motor atau perhiasan, tiga orang yang tertangkap kamera pengawas itu kedapatan mencuri buah di sebuah toko di kawasan Jalan Perumahan Graha Puri, Kelurahan Selindung, Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (28/8/2021) pukul 02.57 WIB dini hari.

Lantas, kelakuan kawanan maling tersebut viral di media sosial setelah diposting oleh akun Facebook milik @Mutiara Motor.

Baca juga: Jarang Berhubungan Intim dalam Waktu Lama Ternyata Bisa Picu Bahaya Mengerikan hingga Sakit-sakitan

Baca juga: Pria Ini Ketagihan Berselingkuh dengan Istri Orang, Berawal dari Kenalan di Bar

Dalam video yang berdurasi 1 menit empat detik itu terekam jelas detik-detik bagaimana kawanan maling itu menggondol buah-buahan yang ada di toko tersebut.

Berdasarkan rekaman CCTV, kawanan pencuri tersebut beraksi cukup halus dan langsung menyelinap ke dalam toko yang saat itu dalam kondisi sepi dan hanya ditutup menggunakan terpal plastik warna hitam.

Pelaku yang berjumlah tiga orang, pelaku pertama memakai kaos warna hitam disertai kopiah dan celana pendek warna abu-abu.

Pelaku kedua mengenakan sweater warna hitam dan celana jeans panjang. Sedangkan pelaku ketiga memakai jaket jeans serta celana pendek warna merah muda.

Ketiga pelaku ini memiliki peran sendiri-sendiri, di mana satu orang yang memakai kopiah sebagai eksekutor yang bertugas mengambil buah dari dalam toko.

Kemudian, pelaku lain yang memakai sweater hitam berada di samping toko mengawasi situasi sekitar. Lalu pelaku lain yang mengenakan jaket jeans bertugas mengangkut barang curian yang disembunyikan di belakang toko.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved