Breaking News:

Pesan Gubernur untuk Pemain Sepak Bola Putri Bangka Belitung, Latihan, Latihan, Latihan dan Menang!

PANGKALPINANG - Di tengah derasnya hujan, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman dan

Editor: nurhayati
Diskominfo Babel
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman dan Pembina Utama Tim Sepakbola Babel , Melati Erzaldi saat mengunjungi sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemain sepakbola putri yang akan mengikuti PON XX Papua 2021, di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Sabtu (28/08/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Di tengah derasnya hujan, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman dan Pembina Utama Tim Sepakbola Babel Melati Erzaldi mengunjungi sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemain sepak bola putri yang akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, saat sedang berlatih di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Sabtu (28/08/2021).   

Hadiah ini merupakan bentuk dukungan  Erzaldi dan Istri Melati Erzaldi secara pribadi yang diserahkan kepada 20 orang pemain sepakbola putri dan 4 orang pelatih yang akan diberangkatkan ke Papua sebentar lagi.

Sebelumnya, diketahui bahwa PON XX Papua 2021 dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 2 Oktober-15 Oktober 2021 mendatang. Gubernur ingin para pemain konsentrasi saja, jangan pikirkan hal-hal yang lain.

Semua keperluan sudah ada yang dukung, yang paling penting adalah latihan dan menang.

“Hadiah berupa sepatu ini semoga bisa memberikan manfaat dan menambah semangat para pemain. Yang paling penting adalah fokus latihan, latihan, latihan dan menang. Karena sepak bola putri ini kita menargetkan medali emas, saya yakin apapun hasilnya itulah yang terbaik” ungkap gubernur

Selain itu, ungkapan terimakasih juga disampaikan oleh  Erzaldi kepada Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Elfandi atas permasalahan yang disampaikan.

Selanjutnya tinggal mempersiapkan hal-hal kecil, gubernur yakin persiapan untuk berangkat ke Papua semakin matang.

“Semua lawan berat, semua lawan sama. tinggal kita poles mental juaranya ada. tapi melihat wajah kalian semua di sini, mental juaranya sudah ada, dipoles dikit, ditambah ikhtiar dan doa, insyaallah jadi juara, ” ungkapnya

Semangat para pemain sepakbola putri yang tetap berlatih meskipun dalam kondisi hujan membuat Pembina Utama Tim Sepak Bbola Babel, Melati Erzaldi kagum.

Hal ini semakin meyakinkan Pembina Melati bahwa mereka siap menjadi juara.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved