Breaking News:

Berita Sungailiat

ACT Bangka Distribusikan Puluhan Paket Bantuan untuk Warga Isoman

Aksi Cepat Tanggap (ACT) Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Bangka menyalurkan paket bantuan kepada warga terkonfirmasi positif Covid-19

Penulis: edwardi | Editor: khamelia
IST/ACT MRI Bangka
Aksi Cepat Tanggap (ACT) Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Bangka menyalurkan paket bantuan kepada warga terkonfirmasi positif Covid-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri (Isoman) di rumahnya. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Aksi Cepat Tanggap (ACT) Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Bangka menyalurkan paket bantuan kepada warga terkonfirmasi positif Covid-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri (Isoman) di rumahnya.

Tim Program ACT Bangka, Taufik mengatakan  berdasarkan informasi yang didapatkan oleh tim relawan ACT MRI Bangka, ada masyarakat yang membutuhkan bantuan karena kesulitan untuk mendapatkaan akses untuk memenuhi kebutuhan harian saat menjalani isolasi mandiri karena lingkungan yang kurang mendukung. 

"Untuk membantu mereka, Tim ACT MRI Bangka kembali menyalurkan paket isolasi mandiri seperti paket sembako, vitamin, masker, dan handsanitizer kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri," kata Taufik, Senin (30/08/2021). 

Diungkapkannya, hingga saat ini sudah ada puluhan paket bantuan untuk warga isolasi mandiri dan ratusan paket makanan siap saji yang disalurkan untuk masyarakat yang terdampak wabah pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah hingga saat  ini kami terus berikhtiar untuk bersama-sama membantu masyarakat yang terdampak wabah pandemi Covid-19 dan warga yang harus menjalani isolasi mandiri," ujarnya.

Diharapkannya dengan adanya bantuan ini bisa membantu meringankan beban mereka selama menjalani isolasi mandiri dan semoga mereka bisa segera pulih.

"Dalam pendistribusian  paket bantuan bagi warga isolasi mandiri ini tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak," ujarnya.

Dijelaskannya, tim relawan meletakkan paket bantuan tersebut di halaman rumah masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri, sehingga tidak melakukan  kontak secara langsung. 

"Si penerima bantuan melalui pesan whatsapp mengucapkan terima kasih kepada sahabat dermawan yang sudah membantu mereka," ungkapnya.

Taufik juga mengucapkan terima kasih untuk sahabat dermawan yang sudah ikut bersama ACT MRI Bangka membantu masyarakat yang harus menjalani isolasi mandiri dan membutuhkan bantuan.

"Mohon doa dan dukungannya agar kebaikan ini bisa terus dilanjutkan," harap Taufik.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved