Breaking News:

Gosip Selebritis

Gara-gara Hal Ini, Aktor Tampan Bucek Deep Terdampar di Toboali, Emak-emak Rebutan Minta Foto

Gara-gara Hal Ini, Aktor Tampan Bucek Deep Terdampar di Toboali, Emak-emak Rebutan Minta Foto

Editor: M Zulkodri
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Bucek Depp, aktor ternama Indonesia saat menikmati nasi bungkus di Posmat TNI AL Toboali pada Senin (30/8/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Siapa tak kenal dengan sosok aktor tampan Bucek Depp.

Aktgor yang memiliki paras tampan blasteran Betawi-Belanda, memang digilai banyak kaum hawa di Tanah Air pada tahun 2000an.

Aktor Bucek Depp juga sempat menjalin rumah tangga dengan top diva Tanah Air, Titi DJ.

Pria bernama asli Al Arthur Muchtar atau lebih dikenal sebagai Bucek Deep tiba-tiba terdampar di Selatan Pulau Bangka tepatnya di Toboali Bangka Selatan Provinsi Kepulaun Bangka Belitung.

Bucek  terlihat berada di Pelabuhan Boom Pendek Tanjung Ketapang yang lokasinya tak jauh dari Pos Pengamat TNI AL Toboali pada Senin (30/8/2021).

Dengan ramah, aktor ternama Indonesia yang akrab disapa Bucek Deep saat ditemui di Posmat TNI AL Toboali sedang asyik menikmati nasi bungkus yang sebelumnya dibeli olehnya.

Saat diwawancarai mengenai kehadirannya di Toboali, Bucek Deep mengakui dirinya hendak menuju ke Jakarta dari Batam pada Kamis (19/8/2021) dengan menggunakan Kapal Layar jenis Yatch.

Baca juga: Jarang Berhubungan Intim dalam Waktu Lama Ternyata Bisa Picu Bahaya Mengerikan hingga Sakit-sakitan

Namun dirinya bersama rekannya, Kapten Triadi di kapal yang digunakannya mengalami kendala akibat cuaca buruk hingga akhirnya terdampar di Selat Karimata tepatnya di Utara Belinyu akibat angin yang kencang.

"Kami sempat melalui Perairan Mentok, namun ada trouble lagi hingga akhirnya kami labuh jangkar di perairan Pulau Besar yang ada mercusuarnya hingga akhirnya ke Perairan Toboali,"  ungkap Bucek saat hendak menikmati makanannya.

Ia mengakui memilih berlabuh di Perairan Toboali sembari mencari tempat untuk memperbaiki bagian-bagian kemudi kapal yang rusak sekaligus mengisi ulang persediaan selama perjalanan.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved