Breaking News:

Advetorial

InTeam Bersama Bupati Bangka Mulkan Ajak Masyarakat Tingkatkan Imunitas dengan Olahraga

BUPATI Bangka Mulkan bersama Pemimpim Redaksi Bangka Pos Group, Ibnu Taufik Juwariyanto gowes bersama

Editor: nurhayati
Ist
Bupati Bangka memberikan bantuan kepada Lo Ngiat Tjhun (68) warga Dusun Sinar Rembulan dan pemberian bantuan 106 paket sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah kampung reklamasi Air Jangkang Dusun Sinar Rembulan Desa Riding Panjang Kecamatan Merawang,Sabtu (28/8/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Mulkan bersama Pemimpinan Redaksi Bangka Pos Group, Ibnu Taufik Juwariyanto gowes bersama guna meningkatkan imunitas di masa PPKM Level 4 di Kabupaten Bangka, Sabtu (28/8/2021).

Seperti diketahui saat ini Kabupaten Bangka menjadi satu-satunya wilayah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang menyandang status PPKM Level 4.

Meski demikian, Kabupaten Bangka menjadi salah satu wilayah dengan tingkat kedisiplinan protokol kesehatan dan penerapan 3T yang cukup konsisten.

Dalam kegiatan yang bertajuk ‘Inteam Bersama Mulkan, Gowes Santai Sapa Warga’ Mulkan mengajak masyarakat untuk giat berolahraga apapun bentuk olahraganya dalam rangka meningkatkan imunitas di masa PPKM Level 4 di Kabupaten Bangka.

Bupati Bangka memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan di wilayah kampung reklamasi Air Jangkang Dusun Sinar Rembulan Desa Riding Panjang Kecamatan Merawang,Sabtu (28/8/2021)
Bupati Bangka memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan di wilayah kampung reklamasi Air Jangkang Dusun Sinar Rembulan Desa Riding Panjang Kecamatan Merawang,Sabtu (28/8/2021) (Ist)

Mulkan mengatakan, Pemkab Bangka telah melakukan berba­gai upaya dalam menangani Covid-19 di Kabupaten Bangka.

Bahkan berbagai upaya se­perti testing dan tracing harian juga terus dilakukan, termasuk operasi yustisi yang gencar dilakukan hampir setiap malam.
Lebih lanjut, kegiatan vaksinasi di Kabupaten Bangka juga menjadi salah satu yang paling tinggi jumlahnya.

Oleh karena itu, kasus kematian dan terkonfirmasi positif Covid-19 harian di Kabupaten Bangka saat ini juga sudah cukup melandai.

“Upaya-upaya tersebut kami lakukan, karena kami sadar bahwa kesehatan dan keselamatan masyarakat Kabupaten Bangka sangat ternilai harganya,” kata Mulkan.

Selain itu, kegiatan yang membakar kalori seperti bersepeda juga dinilai dapat meningkatkan dan memperkuat imunitas dalam tubuh.

Penebaran bibit ikan di Kampung Reklamasi Air Jangkang,Sabtu (28/08/2021).
Penebaran bibit ikan di Kampung Reklamasi Air Jangkang,Sabtu (28/08/2021). (Ist)

Mulkan menyebutkan bahwa kegiatan gowes bersama tersebut dilakukan hampir setiap minggu dengan mengajak para masyarakat, ASN dan pejabat di wilayah Kabupaten Bangka dan lain sebagainya.
“Jadi bukan hari ini saja kita gowes, tapi setiap hari Sabtu saya selalu ajak yang lainnya untuk berolahraga dengan gowes ini,” ucapnya.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved