Breaking News:

Advertorial

Rudianto Tjen Ajak Warga Bangka Belitung Taat Prokes Covid-19, Rudi Center Bagikan Ribuan Masker

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Pangkalpinang bersama Yayasan Rudi Center tak henti-hentinya menggelar bakti sosial.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: nurhayati
PDI-P Pangkalpinang
PDI-P Pangkalpinang dan Rudi Center Bagikan Ribuan Masker, Minggu (29/8). 

BANGKAPOS.COM, BANGKAPOS - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Pangkalpinang bersama Yayasan Rudi Center tak henti-hentinya menggelar bakti sosial (Baksos) untuk masyarakat.

Kali ini partai berlambang partai kepala banteng moncong putih itu membagikan ribuan masker untuk pengendara jalan raya, Minggu (29/8).

Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Ir Rudianto Tjen mengatakan bahwa baksos kali ini menjadi langkah konkrit PDI-P dan Rudi Center mengajak masyarakat untuk berperan melawan pandemi Covid-19 dengan selalu disiplin dan mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker.

“Dengan adanya bagi-bagi masker gratis ini masyarakat bisa mendapatkan masker secara gratis sekaligus juga akan menumbuhkan kesadaran pentingnya menggunakan masker di saat pandemi Covid-19 ini,” kata Rudi.

Rudi yang juga merupakan anggota DPR RI selama empat periode dari daerah pemilihan (Dapil) Bangka Belitung itu mengatakan bahwa di tengah pandemi yang belum sepenuhnya dikendalikan, semua pihak diharapkan bisa berperan dan bergotong- royong memutus rantai Covid-19.

“Mari kita semua bersama-sama, bergotong-royong saling membantu satu sama lain. Kita berharap pandemi Covid-19 segera berlalu, sehingga aktifitas kita semua bisa kembali normal seperti sebelum adanya pandemi,” ujar Rudi yang juga pendiri Yayasan Rudi Center.

Sementara, Ketua DPC PDI-P Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menambahkan bahwa taat prokes merupakan upaya melindungi diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar.

Tentu juga demi menjaga kesehatan bersama.

”Saya pikir kesehatan adalah faktor yang paling utama. Kesehatan merupakan suatu harta yang paling berharga. Jadi taat prokes ini merupakan langkah untuk memproteksi diri sehingga kita dan keluarga kita tidak terjangkit dan berharap bahwa pandemi ini segera berakhir,” imbuh Hertza.

Ke depan, Hertza mengatakan, pihaknya akan terus menggalakkan baksos sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Ia juga menegaskan bahwa baksos yang digelar, merupakan wujud komitmen dan kepedulian PDI-P Pangkalpinang dan Rudi Center kepada masyarakat.

“Bakti sosial yang kita adakan akan terus berkesinambungan karena setiap momen itu Rudi Center dan PDI Perjuangan Pangkalpinang ini selalu responsif terhadap hal apa pun berkaitan dengan masyarakat,” pungkasnya. (*/adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved