Breaking News:

Advertorial

BPJS Kesehatan Pangkalpinang Berbagi Melalui Kegiatan Customer Visit

BPJS Kesehatan Pangkalpinang menyelenggarakan kegiatan BPJS Kesehatan Berbagi di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang pada Selasa (24/08).

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: khamelia
BPJS Kesehatan Pangkalpinang Berbagi Melalui Kegiatan Customer Visit
Ist (BPJS Kesehatan Cabang Pangkalpinang)
Momen memperingati HUT BPJS Kesehatan ke-53, BPJS Cabang Pangkalpinang melakukan customer visit ke RSUD Depati Hamzah guna memberikan semangat kepada peserta BPJS Kesehatan yang sedang dirawat inap dan memastikan layanan kesehatan yang diberikan, Selasa (24/08/2021).

BANGKAPOS.COM, BANGKA — Dalam rangka memperingati dan menyemarakkan HUT BPJS Kesehatan ke-53 serta upaya meningkatkan engagement peserta Program JKN-KIS, BPJS Kesehatan Pangkalpinang menyelenggarakan kegiatan BPJS Kesehatan Berbagi di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang pada Selasa (24/08).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Pangkalpinang, Rudy Widjajadi didampingi Kepala Bidang Kepesertaan dan Pelayanan Peserta, Devi Sukadiah dan Kepala Bidang Penjaminan Manfaat Rujukan, Vina Trianova.

Rudy menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan tersebut dalam upaya meningkatkan engagement dan loyalitas peserta JKN-KIS.

“Masih dalam rangka momen memperingati HUT BPJS Kesehatan ke-53, kami melakukan customer visit ke RSUD Depati Hamzah untuk memberikan semangat kepada peserta yang sedang dirawat inap dan memastikan layanan kesehatan yang diberikan dalam upaya meningkatkan kepuasan peserta JKN-KIS,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada pihak rumah sakit atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada manajemen rumah sakit yang sudah mendampingi kunjungan kami dalam rangka kegiatan BPJS Kesehatan Berbagi, semoga kerjasama yang sudah terjalin baik dapat terus ditingkatkan untuk memberikan pelayanan yang berkualitas kepada seluruh pasien termasuk peserta JKN-KIS,” tambahnya.

Senada dengan hal tersebut, perwakilan dari RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang  Desiana, menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh BPJS Kesehatan.

“Kami berterima kasih kepada BPJS Kesehatan yang peduli dan memberikan semangat tidak hanya kepada peserta JKN-KIS yang sakit namun juga kepada tenaga Kesehatan sebagai garda terdepan yang berjuang melawan pandemi Covid-19. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dengan tetap menjaga prokes,” sebutnya.

Pada kesempatan tersebut, rombongan BPJS Kesehatan mengunjungi peserta JKN-KIS yang sedang menjalani rawat inap didampingi oleh tim RSUD Depati Hamzah dengan membawa beberapa bingkisan yang berisi masker medis, hand sanitizer, handuk dan barang lainnya. Salah satu peserta JKN-KIS yang terdaftar sebagai peserta Pekerja Bukan Penerima Upah (PBPU) kelas 3 bernama Mei Yin merasa senang karena dikunjungi oleh BPJS Kesehatan.

“Tentunya saya merasa senang dan bahagia karena diperhatikan oleh BPJS Kesehatan. Walaupun keadaan sedang pandemi, BPJS Kesehatan tetap memastikan pelayanan pesertanya dengan baik,” tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved