Breaking News:

Advertorial

Dosen BK IAIN SAS Babel, Nikmarijal Raih Gelar Doktor di UPI Bandung

Civitas Akademika IAIN SAS Bangka Belitung mengucapkan selamat kepada Dr. Nikmarijal, M.Pd yang telah berhasil

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: khamelia
IAIN SAS Bangka Belitung
Ujian Sidang Disertasi dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting, Senin (30/08). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Civitas Akademika IAIN SAS Bangka Belitung mengucapkan selamat kepada Dr. Nikmarijal, M.Pd yang telah berhasil melaksanakan Ujian Terbuka Promosi Doktor, Senin (30/08). Turut hadir sebagai undangan, para civitas akademika IAIN SAS Babel yang hadir secara virtual.

Nikmarijal Dosen IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung resmi mendapatkan gelar Doktor Bimbingan dan Konseling dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung setelah melewati ujian sidang disertasi dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting.

Nikmarijal mempertahankan disertasi  berjudul Disertasi, "Bimbingan dan Konseling Menggunakan Teknik Cinematherapy untuk mereduksi keyakinan negatif". Promotor : Prof. Dr. Cece Rakhmat, M.Pd.,  Prof. Ahman, M.Pd., Prof. Nandang Rusmana, M.Pd, Penguji  Prof. Dr. Neviyarni, S.M.S., Kons., Dr. Mamat Supriatna, M.Pd. serta berhasil meraih predikat Sangat Memuaskan.

Selesai sidang promosi Doktor, Alhamdulillah dengan rasa syukur kepada Allah SWT, akhirnya saya dapat menyelesaikan studi S3 ini. Terimakasih kepada seluruh civitas akademika IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung, seluruh rekan2 dan keluarga besar terkhusus kepada Ibu, Bapak dan keluarga kecilku. Kelulusan ini atas kehendak Allah yg juga tak lepas dari dukungan semua pihak. Dengan tulus hati yang dalam, sekali lagi saya memgucapkan terimakasih kepada semua pihak yang tak bisa saya sebut satu persatu kata Nikmarijal

Rektor IAIN SAS Babel Dr. Zayadi, M.Ag  menyampaikan pasca perubahan bentuk menjadi IAIN SAS Babel adalah peningkatkan kualitas SDM melalui pendidikan doktoral bagi dosen-dosennya  “Kita Akan selalu mendorong para mahasiswa program doktor untuk segera menyelesaikan Studi S3, karena memang kedepan untuk menjadi dosen minimal  berpendidikan bergelar doktor.

 “Tentunya kedepan kita akan Memperkuat posisi IAIN SAS Babel dan akan betul-betul mempersiapkan secara matang. Semoga gelar doktor yang telah didapatkan oleh Dr. Nikmarijal, M.Pd akan membawa penyegaran keilmuan dan akademik di lingkungan fakultas Tarbiyah yang bisa membantu mengangkat marwah akademik IAIN SAS Babel.

Kami semua tentu sangat bangga, mengingat jumlah Doktor di IAIN SAS Babel terus bertambah, dan ini adalah nilai tambah, karena bisa menjadi kekuatan baru bagi IAIN SAS Babel. Untuk itu kami ucapkan selamat dan sukses buat, Dr Nikmarijal, MPd,” ucap rektor. (*)

Penulis : Ayaknan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved