Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Mendagri Akan Kunker ke Babel Terkait Penanganan Covid-19 dan Vaksinasi, Pemkot Siapkan Dua Isoter

Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bangka Belitung pada Kamis (2/9/2021) nanti.

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: El Tjandring
bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Rapat koordinasi persiapan kunjungan kerja Menteri Dalam Negeri ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan agenda pengarahan kepada kepala daerah terkait pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19, pelaksanaan vaksinasi dan realisasi APBD tahun anggaran 2021 melalui zoom meeting di ruang pertemuan OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (31/8/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bangka Belitung pada Kamis (2/9/2021) nanti.

Mantan Kapolri tersebut diagendakan akan memberikan pengarahan kepada kepala daerah terkait pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19, pelaksanaan vaksinasi dan realisasi APBD tahun anggaran 2021.

Baca juga: Aksi Mahasiswa Saat Bertemu Wagub Abdul Fatah Jadi Sorotan di Media Sosial, Netizen Sindir Etika

Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdako Pangkalpinang Erwandy mewakili Wali Kota Pangkalpinang mengikuti rapat koordinasi persiapan kunjungan kerja Mendagri tersebut melalui zoom meeting di ruang pertemuan OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (31/8/2021).

Dengan demikian kata Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdako Pangkalpinang Erwandy yang mewakili Wali Kota Pangkalpinang menyebut, pihaknya akan siap menyambut kedatangan Mendagri tersebut jika memang memantau langsung Pangkalpinang.

Tak hanya itu, kata Erwandy Pemkot juga sudah menyiapkan dua tempat isolasi terpadu (Isoter) di Eks Puskesmas Girimaya dan SKB Tuatunu total tersedia 65 tempat tidur.

Namun Erwandy mengatakan, pihaknya hingga kini masih menunggu informasi lebih lanjut, apakah Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil ikut hadir pada kunjungan itu atau hanya via zoom meeting saja.

Baca juga: Blak-blakan, Daus Mini Akui Kepunyaannya Cepat Keluar kepada Zoya Amirin, Sang Istri Sampai Ngambek

Baca juga: Jarang Berhubungan Intim dalam Waktu Lama Ternyata Bisa Picu Bahaya Mengerikan hingga Sakit-sakitan

Baca juga: Oknum PNS Kejari Dilaporkan Istrinya ke Kejati Gegara Kawin hingga 7 Kali, Dua Istri Tinggal Serumah

"Yang pasti bahan-bahan yang akan disampaikan oleh Wali Kota kepada Mendagri tentang realisasi anggaran, tentang oksigen, testing dan treacing, dan hal-hal yang bersangkutan dengan covid-19 lainnya," kata Erwandy.

"Yang pasti kita sudah siap, ada dua Isoter yang kita siapkan kalau memang akan berkunjung. Intinya Kota Pangkalpinang siap," tambahnya.

Menurutnya, Mendagri akan kunjungan ke Isoter Asrama Haji dan beberapa rumah sakit provinsi saja.

"Kita ini hanya mempersiapkan kalau memang Mendagri berkunjung itu hanya setengah hari, abis itu langsung ke Belitung, nah makanya kita tunggu informasi lebih lanjut saja," bebernya.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved