Breaking News:

Berita Bangka Tengah

101 Eselon 3 dan Eselon 4 Dimutasi, Bupati Bangka Tengah Sebut Rotasi Dilakukan Tidak Ada Kebencian

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman melantik sebanyak 101 Eselon III dan Eselon IV serta pengambilan sumpah janji jabatan.

Penulis: Sela Agustika | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Sela Agustika
Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman saat melantik Eselon III dan Eselon IV serta pengambilan sumpah janji jabatan di lingkungan Pemkab Bangka Tengah pada Rabu, (13/08/2020) di Gedung Serba Guna Kantor Bupati Bangka Tengah. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman melantik sebanyak 101 Eselon III dan Eselon IV serta pengambilan sumpah janji jabatan di lingkungan Pemkab Bangka Tengah pada Rabu, (13/08/2020) di Gedung Serba Guna Kantor Bupati.

Pelantikan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Bangka Tengah ini dihadiri Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian , Sekda Bangka Tengah, Sugianto dan pejabat terkait di lingkungan Pemkab Bangka Tengah.

Diketahui pelantikan ASN ini untuk mengisi jabatan yang baru. Di mana 36 diantaranya menjabat sebagai administrator dan 65 sisanya sebagai pejabat fungsional.

Baca juga: Jarang Berhubungan Intim Bisa Bikin Penyakit, Kalau Rutin Ternyata Bisa Sembuhkan Banyak Penyakit

Baca juga: Buruan, Dua BUMN Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA hingga S1, Ini Info Lengkapnya

Pelantikan ini merupakan kali pertama Algafry  Rahman sebagai Bupati Bangka Tengah melakukan mutasi dan melantik ASN di lingkungan Pemkab Bangka Tengah.

"Selamat semuanya, jangan anggap ini hal yang buruk. Rotasi yang dilakukan ini tidak ada kebencian, ini ingin memberi warna dan perjalanan baru dan saya yakin ini adalah yang terbaik," ungkap Algafry, Rabu (1/9/2021).

Algafry meminta kepada ASN yang dilantik pada hari ini untuk mengoptimalkam kinerja dalam membangun Bangka Tengah.

"Mutasi ini adalah dinamika yang biasa dalam sebuah pemerintahan, penyegaran, kemudian ini juga menjadi sebuah prestasi yang harus ditunjukkan ASN dalam mengoptimalkan kinerjanya. Sehingga perubahan apapun yang terjadi ini adalah tugas mulia yang harus kita emban dan kerjakan,"ujar Algafry.

Baca juga: Kabar Terkini Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Ini Penjelasan Jaksa

Baca juga: Pasien Positif Diduga Pesta Asusila, Polisi Geruduk Rumah Sakit Khusus Covid-19 Ini

Sementara itu untuk pengisian beberapa jabatan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang kosong ia menuturkan masih dalam proses panitia penyeleksian (pansel).

"Memang untuk pengisian Kepala OPD ini ada yang belum terisi yang mana masih proses pansel dan melakukan rotasi terhadap eselon II ini, nanti setelah ada perubahan hasil itu,maka kita akan segera isi dan lantik," kata Algafry

Ia berharap, kepada semua pimpinan yang ada di pemerintahan Kabupaten Bangka Tengah dapat menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved