Breaking News:

bangka pos hari ini

Audit Kinerja Jajaran Polda Bangka Belitung, Kontribusi Penyempurnaan Pelaksanaan Program Kegiatan

audit kinerja yang dilaksanakan dapat memberikan kontribusi bagi perbaikan maupun penyempurnaan pelaksanaan program kegiatan.

Editor: Agus Nuryadhyn
Bangka Pos / Anthoni Ramli
Kegiatan taklimat awal audit kinerja Itwil III Tahap II tahun 2021 

BANGKAPOS.COM - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat memimpin pembukaan kegiatan audit kinerja Itwil III tahap II tahun 2021 di Gedung Tribrata Polda Babel, Selasa (31/8/2021).

Kegiatan ini sebagai langkah audit kinerja terhadap program, pengelolaan dan penggunaan anggaran guna mewujudkan transparansi dan akuntabilitas.

Anang mengatakan adanya keterbatasan kemampuan sumber daya dalam melakukan pengelolaan sistem manajemen, sehingga masih dimungkinkan ada hal hal yang belum sempurna.

"Untuk itu apabila dalam pemeriksaan nanti ditemukan hal hal yang belum sesuai dengan ketentuan, untuk dapatnya diberikan petunjuk dan arahan sehingga permasalahan menjadi jelas dan dapat dicarikan solusinya," jelas Anang.

Baca juga: Percepatan Vaksinasi Mensasar Lansia Serta Masyarakat Umum dan Remaja

Ia berharap audit kinerja yang dilaksanakan dapat memberikan kontribusi bagi perbaikan maupun penyempurnaan pelaksanaan program kegiatan.

"Supaya dalam penyelenggaraan program kegiatan dan penggunaan anggaran dapat menunjukkan akuntabilitas secara proposional dan profesional pada Polda Babel dan jajaran polres," ujarnya.

Ia juga memastikan saat ini, situasi wilayah hukum Polda Babel, aman dan kondusif.

Baca juga: Kisah Anak Petani Teh Sukses Jadi Polwan, Rizka Siti Amala Ungkap Perjuangan dan Pengorbanan

Baca juga: Angka Lakalantas Tinggi di Bangka Barat, Sosialisasi Satlantas di Desa Air Belo

"Kondisi yang baik ini tak lepas dari kesiapan para pejabat utama dan para kapolres dalam mengelola situasi Kamtibmas di wilayah hukum masing masing," tegasnya. (ara)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved