Breaking News:

Berita Kriminal

Biadab, Kakek di Pangkalpinang Tega Cabuli Bocah Umur Tujuh Tahun  

Perbuatan JJ alias KK sungguh bejat. Bagaimana tidak, kakek 65 tahun ini tega mencabuli bocah 7 tahun sebut saja Bunga, bukan nama sebenarnya yang mer

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: Fery Laskari
istimewa
JJ alias AK kakek berusia 65 tahun saat diamankan Tim Naga Satreskrim Polres Pangkalpinang ke Polres Pangkalpinang, Selasa (31/8/2021) malam. (Ist/Satreskrim Polres Pangkalpinang) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Perbuatan JJ alias KK sungguh bejat. Bagaimana tidak, kakek 65 tahun ini tega mencabuli bocah 7 tahun sebut saja Bunga, bukan nama sebenarnya yang merupakan keluarganya sendiri. 

Tindakan tersebut bermula pada 25 Agustus 2021 lalu sekira pukul 14.00 WIB. Saat itu, Bunga diantar kakaknya ke rumah pelaku yang merupakan kerabatnya di Kawasan Jalan RE Martadinata, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Setibanya di rumah pelaku, sang kakak lantas pergi meninggalkan Bunga di sana. Memanfaatkan situasi tersebut kemudian pelaku mengajak Bunga ke sebuah kontrakan kosong yang ada di Kawasan Opas Indah.

Di sana pria setengah abad lebih ini mulai melancarkan aksinya dengan menggerayangi, merangkul dari belakang dan kemudian memangku Bunga.

“Saat itulah pelaku mengeluarkan alat kelaminnya dan berbuat asusila terhadap korban,” kata Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra kepada Bangkapos.com, Rabu (1/9/2021) malam.

Setelah pelaku melancarkan aksinya, sekitar pukul 16.30 WIB, Bunga diantar ke rumahnya dalam keadaan menangis. 

Karena curiga pihak keluarga lalu menanyakan hal tersebut kepada Bunga dan didapati bahwa kakek tersebut melakukan perbuatan tak senonoh kepada Bunga.

“Bunga lalu menceritakan apa yang sudah dialaminya, akhirnya pihak korban melaporkan ini ke Polres Pangkalpinang,” jelas Adi Putra.

Seiring adanya laporan tersebut, Tim Naga Polres Pangkalpinang langsung melakukan penangkapan terhadap KK.

Kakek lanjut usia ini diamankan di sebuah pondok persembunyiannya yang berada di Jalan Metro Lembawai, Kelurahan Air Salemba, Kecamatan Gabek Pangkalpinang, Selasa (31/8/2021) sekitar Pukul 20.00 WIB.

Kata Adi Putra, pada awalnya kakek tersebut tidak mengakui perbuatannya. Bahkan sampai berdalih dengan sumpah.

Namun Tim Naga yang dipimpin Aipda Rudi Kiai tak percaya begitu saja, lantas polisi terus melakukan interogasi secara mendalam. Benar saja akhirnya KK mengakui perbuatan bejatnya terhadap Bunga.

“Saat ini pelaku sudah kita amankan dan sedang menjalani pemeriksaan di Polres Pangkalpinang guna mempertanggung-jawabkan perbuatannya,” tegas Adi Putra. (Bangkapos.com/Cepi Marlianto)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved