Breaking News:

Berita Bangka Selayan

Bupati Bangka Selatan Terima Bantuan Penanganan Covid-19 dari PT Rajehan, Oksigen hingga Mie Instans

Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan kembali menerima bantuan upaya penanganan Covid-19 dari perusahaan-perusahaan

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: nurhayati
Ist
Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan kembali menerima bantuan upaya penanganan Covid-19 dari perusahaan-perusahaan sebagai program tanggungjawab sosial perusahaan (CSR), Rabu (1/9/2021) di Kantor Bupati Bangka Selatan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan kembali menerima bantuan upaya penanganan Covid-19 dari perusahaan-perusahaan sebagai program tanggungjawab sosial perusahaan (CSR).

Kali ini, PT Rajehan turut andil dalam membantu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menyalurkan unit tabung oksigen, beras dan juga mi instan.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid secara rinci menyebutkan bantuan yang diterimanya langsung dari PT Rajehan ialah 25 tabung oksigen bersama10 unit regulator, 100 karung beras ukuran 5 kg dan 20 kardus mi instan.

Baca juga: BI Nyatakan Uang Koin Rp1000 Kelapa Sawit Bernilai Seribu Rupiah & Ini Daftar Uang Tak Berlaku Lagi

Baca juga: Video Terbaru Gisel Bikin Heboh Lagi, Pakaian Serba Hijau Ditonton Sampai 4,2 Juta Kali

Ia mengakui secara personal dirinya sangat mengapresiasi apa yang diberikan oleh PT Rajehan kepada masyarakat Kabupaten Bangka Selatan melalui dirinya.

"Ini adalah bagian dari kontribusi dan bantuan dari perusahaan dalam membantu mencegah penyebaran Covid-19," kata Riza pada Rabu (1/9/2021) kepada Bangkapos.com.

Riza Herdavid mengakui bantuan yang diterima oleh pihaknya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan baik masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Baca juga: Rans Entertainment Kembali Rekrut Pegawai, Ini Lowongan Kerjanya, 4 Bulan Gaji Bisa Beli Mobil Cash

Sementara itu, oksigen yang diterima olehnya juga akan disalurkan ke RSUD di Kabupaten Bangka Selatan sebagai fasilitas pelayanan kesehatan.

"Semoga perusahaan-perusahaan lainnya yang belum tergerak dapat segera membantu karena ini adalah untuk masyarakat kita semua khususnya di Kabupaten Bangka Selatan," ungkapnya.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved