Breaking News:

bangka pos hari ini

Percepatan Vaksinasi Mensasar Lansia Serta Masyarakat Umum dan Remaja

Diketahui, dari data yang ada, sudah 29.648 Lansia atau 30,93 persen yang menerima suntikan vaksin pertama hingga 30 Agustus 2021.

Editor: Agus Nuryadhyn
(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)
Juru Bicara Vaksinisasi di Bangka Belitung sekaligus Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas III Pangkalpinang, dr Bangun Cahyo. 

BANGKAPOS.COM - Juru Bicara Vaksinisasi di Babel sekaligus Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas III Pangkalpinang, dr Bangun Cahyo Utomo berharap ada peran aktif fasilitas kesehatan terdekat dan ketua RT atau RW untuk mempercepat vaksinasi yang disasarkan kepada para lansia tersebut.

"Arahan kita mendekat pelayanan kepada masyarakat, harapan kita ingin mengedepankan teman teman, RT dan RW karena mereka yang tahu data warganya untuk berkoordinasi dengan puskesmas terdekat," ujar Bangun.

Diketahui, dari data yang ada, sudah 29.648 Lansia atau 30,93 persen yang menerima suntikan vaksin pertama hingga 30 Agustus 2021.

Baca juga: Pemerintah Kecamatan Lepar Pongok Siagakan Isoter, Manfaatkan Bangunan Yang Ada di Desa

Baca juga: Doyan Kawin Cerai, Terkuak Cara Oknum PNS Mengelabui Perempuan hingga Menikah 7 Kali

Sedangkan, yang sudah menerima suntikan vaksin kedua baru mencapai 23.427 orang atau 24,44 persen.

Diakuinya, vaksinasi Lansia sesuai arahan pusat dilaksanakan terus sampai Desember 2021.

"Tak hanya percepatan yang disasarkan untuk Lansia, pemerintah daerah juga gencar melakukan vaksinasi kepada masyarakat umum dan remaja," jelasnya. (die/s2)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved