Breaking News:

Sering Berhubungan Intim Bisa Menyebabkan Kondisi Ini pada Jantung Anda, Begini Kata Peneliti

Sering Berhubungan Intim Bisa Menyebabkan Kondisi Ini pada Jantung Anda, Begini Kata Peneliti

Editor: Teddy Malaka

BANGKAPOS.COM-Penelitian menunjukkan hubungan antara seks dan tekanan darah rendah. Bahkan seks bisa menurunkan risiko serangan jantung.

Joseph J. Pinzone, MD. Dia adalah CEO dan direktur medis Amai Wellness mengungkapkan hal itu. “Sudah banyak penelitian,” katanya.

 “Satu studi penting menemukan bahwa hubungan seksual secara khusus (bukan masturbasi ) menurunkan tekanan darah sistolik.” Itu angka pertama pada tes tekanan darah Anda.

"Seks adalah bentuk latihan yang sangat bagus ," kata Pinzone. Itu tidak akan menggantikan treadmill, tetapi itu berarti sesuatu.

Seks menggunakan sekitar lima kalori per menit, empat kalori lebih banyak daripada menonton TV. Ini memberi Anda satu-dua pukulan: Ini meningkatkan detak jantung Anda dan menggunakan berbagai otot.

Baca juga: Jarang Berhubungan Intim Bisa Bikin Penyakit, Kalau Rutin Ternyata Bisa Sembuhkan Banyak Penyakit

Baca juga: Video Terbaru Gisel Bikin Heboh Lagi, Pakaian Serba Hijau Ditonton Sampai 4,2 Juta Kali

Baca juga: BI Nyatakan Uang Koin Rp1000 Kelapa Sawit Bernilai Seribu Rupiah & Ini Daftar Uang Tak Berlaku Lagi

Jadi sibuklah! Anda bahkan mungkin ingin mengosongkan jadwal Anda untuk meluangkan waktu secara teratur. “Seperti halnya olahraga, konsistensi membantu memaksimalkan manfaatnya,” kata Pinzone.

Kehidupan seks yang baik baik untuk jantung Anda . Selain menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan detak jantung Anda, seks membantu menjaga kadar estrogen dan testosteron Anda seimbang.

“Ketika salah satu dari itu rendah, Anda mulai mendapatkan banyak masalah, seperti osteoporosis dan bahkan penyakit jantung ,” kata Pinzone.

Berhubungan seks lebih sering dapat membantu. Selama satu penelitian, pria yang berhubungan seks setidaknya dua kali seminggu memiliki kemungkinan setengah meninggal karena penyakit jantung dibandingkan pria yang jarang berhubungan seks.

Jarang berhubungan suami istri ternyata bisa memicu penyakit. Namun bagaimana jika keseringan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved