Breaking News:

bangka pos hari ini

Agya GR Sport Ada Bangka Belitung, Mengenai Keunggulannya Datang ke PT Istana Agung

PT Istana Agung telah menyiapkan unit Toyota Agya GR Sport untuk konsumen Bangka Belitung

Editor: Agus Nuryadhyn
Kompas.com
UNIT AGYA GR - Dealer Toyota Babel, PT Istana Agung telah menyiapkan unit Toyota Agya GR Sport untuk konsumen Bangka Belitung. 

BANGKAPOS.COM - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi mengenalkan deretan Gazoo Racing terbaru di Indonesia melalui beberapa modelnya, satu di antaranya LCGC 5 seater, Agya GR Sport.

Belum lama dilaunching versi Agya terbaru ini pastinya bikin penasaran pecinta otomotif di Bangka Belitung.

Tak mau ketinggalan, Dealer Toyota Babel, PT Istana Agung telah menyiapkan unit Toyota Agya GR Sport untuk konsumen Bangka Belitung.

"Unitnya siap di showroom kita, bagi yang ingin melihat langsung silakan datang kami akan menjelaskan detil detil keunggulan Agya GR Sport ini," kata Leni dari PT Istana Agung Babel, Rabu (1/9/2021).

Baca juga: Menko Airlangga Nilai Inflasi Tetap Terkendali di Tengah Mulai Meningkatnya Demand Sektor Manufaktur

President Director PT TAM Susumu Matsuda dalam keterangan resminya saat launching versi Agya terbaru ini menjelaskan pihaknya menghadirkan empat produk GR Sport dan satu produk GR Limited sekaligus, agar lebih banyak pelanggan yang dapat merasakan sebuah sensasi berkendara yang menyenangkan bersama produk produk Toyota Gazoo Racing.

"Gazoo Racing bisa dibilang jadi identitas baru di pasar otomotif Indonesia. Bahkan bisa dikatakan masih jarang tersedia di negara lain khususnya wilayah Asia Tenggara," ungkapnya.

Dilansir dari laman Auto2000, GR merupakan divisi khusus yang menangani, membuat dan meriset mobil berperforma tinggi pada markas

Toyota di Jepang.

Uniknya, Agya yang berstatus sebagai mobil LCGC Toyota turut mendapatkan varian GR Sport. Tentu hal ini membuat citra mobil murah pada Agya mulai luntur.

Ubahan tampilan baik pada eksterior maupun interior pun diterapkan, sama seperti model mobil Toyota GR Sport lainnya yang dirilis bersamaan.

Baca juga: Bareskrim Mabes Polri Segel 15 Ponton Rajuk di Gantung, Aktifitas TI Sudah Lama Beroperasi

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved