Breaking News:

CPNS Bangka Belitung

Kabar Gembira, Peserta Tes SKD CPNS 2021 Pemkot Pangkalpinang Gratis Rapid Tes Antigen

Pemkot Pangkalpinang menggratiskan Rapid Tes Antigen bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 dalam pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo
Seleksi CPNS 2021 (KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemkot Pangkalpinang menggratiskan Rapid Tes Antigen bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 dalam pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2021 di Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang memang diwajibkan tes swab RT-PCR atau Antigen

Kabid Perencanaan, Pengadaan Mutasi dan Data Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Pangkalpinang Fahrizal menyebut, swab antigen gratis untuk peserta CPNS itu khusus bagi pelamar di Kota Pangkalpinang saja.

Baca juga: Video Terbaru Gisel Bikin Heboh Lagi, Pakaian Serba Hijau Ditonton Sampai 4,2 Juta Kali

Baca juga: Jarang Berhubungan Intim Bisa Bikin Penyakit, Kalau Rutin Ternyata Bisa Sembuhkan Banyak Penyakit

Para pelamar CPNS di Kota Pangkalpinang dapat melakukan rapid tes antigen gratis (tanpa dipungut biaya) di seluruh Puskesmas dan Public Services Center (PSC) COVID-19 Dinas kesehatan Pangkalpinang.

Sementara bagi peserta tes dari luar daerah meskipun melaksanakan tes di UPT BKN Pangkalpinang tapi tidak menerima penggratisan.Peserta tetap diwajibkan untuk memberikan tes swab RT-PCR atau Antigen.

Syarat gratis rapid tes antigen, peserta membawa dan menunjukkan kartu peserta ujian CPNS Pemerintah Kota Pangkalpinang dan tanda pengenal yang berlaku.

"Selanjutnya jadwal pelaksanaan pengambilan rapid tes antigen untuk para pelamar H-1 sebelum pelaksanaan tes akan dibagi-bagi menjadi beberapa sesi," ungkap Fahrizal kepada Bangkapos.com, Kamis (2/9/2021).

Fahrizal juga mengatakan, peserta juga diminta menginstal aplikasi PeduliLindungi pada masing-masing smartphone.

Baca juga: Rans Entertainment Kembali Rekrut Pegawai, Inilah Daftar Posisi Lowongan Kerja yang Dibuka

Baca juga: Intip Tempat Tinggal Mewah Maria Vania, Ada Ruang Favorit Buat Mojok hingga Perlihatkan Hobi Baru

Berdasarkan pantauan Bangkapos.com, rincian nama 5.362 peserta tes SKD CPNS 2021 Pemkot Pangkalpinang sudah dijadwalkan gratis rapid tes antigen di beberapa puskesmas di Kota Pangkalpinang.

Gratis rapid tes antigen ini juga sudah diumumkan oleh Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil melalui akun instragramnya di @maulanaklil.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved