Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Mendagri Tito Karnavian Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di SMAN 2 Pangkalpinang

Mendagri Tito Karnavian melakukan kunjungan ke SMA Negeri 2 Pangkalpinang untuk melihat pelaksanaan vaksinasi terhadap siswa/i di sekolah tersebut.

Penulis: Riki Pratama | Editor: El Tjandring
Bangkapos.com/Riki Pratama
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia Tito Karnavian melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bangka Belitung, pada Kamis (2/9/2021) siang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia Tito Karnavian melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bangka Belitung, pada Kamis (2/9/2021) siang.

Kunjungan mantan Kapolri ini, untuk meninjau langsung mengenai percepatan penyerapan anggaran hingga penanganan Covid-19 di Provinsi Bangka Belitung.

Ia akan bertemu dengan sejumlah kepala daerah dari kabupaten/kota di Babel untuk melakukan rapat koordinasi bersama.

Baca juga: Pemkot Pangkalpinang Gratiskan Swab Antigen untuk 5.362 Peserta Tes CPNS, Molen Tak Mau Memberatkan

Sebelum melakukan rapat bersama Tito melakukan kunjungan ke SMA Negeri 2 Pangkalpinang untuk melihat pelaksanaan vaksinasi terhadap siswa/i di sekolah tersebut.

Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, terlihat mendampingi Tito, bersama dengan pejabat lainya di Pemerintah Provinsi Bangka Belitung.

Baca juga: Video Terbaru Gisel Bikin Heboh Lagi, Pakaian Serba Hijau Ditonton Sampai 4,2 Juta Kali

Baca juga: Jarang Berhubungan Intim Bisa Bikin Penyakit, Kalau Rutin Ternyata Bisa Sembuhkan Banyak Penyakit

Baca juga: Rans Entertainment Kembali Rekrut Pegawai, Ini Lowongan Kerjanya, 4 Bulan Gaji Bisa Beli Mobil Cash

Diketahui realisasi earmarked delapan persen dari Dana Alokasi Umum (DAU) Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) di Provinsi Bangka Belitung untuk penanganan Covid-19 baru mencapai 25,88 persen, hingga 22 Agustus 2021.

Dari alokasi anggaran Covid-19 se Bangka Belitung Rp 347,54 Miliar yang baru terealisasi sebesar Rp 89,93 Miliar atau 25,88 persen.

Pelaksanaan rapat koordinasi dilakukan Tito bersama bupati/walikota dilakukan Mendagri secara tertutup di ruang Pasir Padi kantor Gubernur Bangka Belitung, pada Kamis (3/8/2021) siang.

(Bangkapos/Riki Pratama)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved