Breaking News:

Berita Sungailiat

PT RBT Serahkan Bantuan Hazmat dan Oksigen ke Pemkab Bangka

PT Refinnned Bangka Tin (RBT) Group dalam "Aksi Bersama" Penanganan Covid 19 kembali menyerahkan bantuan berupa baju APD Hazmat dan oksigen

Penulis: deddy_marjaya | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
PT RBT Group menyerahkan baju hazmat dan Oksigen medis kepada Pemkab Bangka yang diterima Bupati Bangka Mulkan Kamis (2/9/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Refinnned Bangka Tin (RBT) Group dalam Aksi Bersama Penanganan Covid 19 kembali menyerahkan bantuan berupa baju APD Hazmat dan oksigen medis untuk penjagaan pendemi Covid 19. 

Kali ini Kamis (2/9/2021) sebanyak 500 pcs baju hazmat dan 16 tabung oksigen medis kepada Pemkab Bangka. Penyerahan dilakukan oleh Koordinator CSR PT RBT Group Fari Indarto dan diterima oleh Bupati Bangka Mulkan.

"Kita apresiasi bantuan dari PT RBT sebagai bentuk kepedulian karena pendemi covid 19 ini tak hanya urusan pemerintah saja tapi semua pihak termasuk perusahaan dan pengusaha," kata Mulkan 

Selanjutnya usai diterima Mulkan bantuan diserahkan kepada dr Yogi mewakili RSUD Depati Bahrin dan rumah sakit lain. 

Baca juga: Video Terbaru Gisel Bikin Heboh Lagi, Pakaian Serba Hijau Ditonton Sampai 4,2 Juta Kali

Baca juga: Jarang Berhubungan Intim Bisa Bikin Penyakit, Kalau Rutin Ternyata Bisa Sembuhkan Banyak Penyakit

Baca juga: Ibu Ini Mau Minjam Uang untuk Beli Susu Anaknya, Malah Ketemu Baim Wong di Jalan

Mulkan mengatakan bantuan dari PT RBT ini akan disalurkan ke rumah sakit rumah sakit di lingkup Pemkab Bangka dan RS Medika Stannia.

Firdaus selaku Wakil Kordinator CSR PT RBT mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan merupakan bagian program Aksi Bersama Penanganan Covid 19. Sebagai bentuk kepedulian PT RBT Grup dengan masih berlangsungnya pendemi covid 19. Diharapkan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat karena seperti diketahui terjadi kekurangan baju hazmat dan oksigen medis untuk penanganan covid 19 di Kabupaten Bangka dan daerah lainnya. 

"Selain berusaha bersama dalam penanganan covid 19 kita terus berdoa agar pendemi ini segera berakhir," kata Firdaus.

(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved