Breaking News:

Sekali Jalan, Tim Kelambit Buser Polres Bangka Berhasil Ungkap Kasus Bobol Sekolah dan Curanmor

Berawal dari penyelidikan kasus pencurian di sejumlah sekolah di Sungailiat,Tim Kelambit Buser Polres Bangka juga berhasil mengungkap kasus curanmor

Penulis: deddy_marjaya | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Berawal dari penyelidikan kasus pencurian di sejumlah sekolah di Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Tim Kelambit Buser Polres Bangka juga berhasil mengungkap kasus curanmor, Rabu (1/9/2021) dinihari. Dari hasil penyelidikan pencurian di SDN 1 Sungailiat, 3 pelaku berhasil diamankan yakni Roma (23), Arifin (21) dan Roki. Ketiganya mengaku melakuan pencurian di sejumlah sekolah.

Tim Kelambit Buser Polres Bangka kemudian berhasil mengamankan barang bukti baik yang telah dijual maupun yang disembunyikan para tersangka.

Roki, salah seorang tersangka juga mengaku melakukan pencurian sepeda motor bersama rekannya yang lain. Tim Kelambit Buser Polres Bangka langsung bergerak mengamankan Heri dan Andre di Desa Tutut Kecamatan, Pemali Kabupaten Bangka

Barang bukti yang berhasil diamakan dari ungkap kasus tersebut yakni 2 unit sepeda motor, 1 monitor, 1 printer, 2 infokus, 1 werles, 1 unit stabilizer, 2 buah obeng, 1 ember dan 1 tas. 4 kipas angin.

(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved