Breaking News:

Tendangan Penalti Cristiano Ronaldo Ditepis Bocah 19 Tahun, Tunangan Georgina Rodriguez Sebut Ini

Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, memberikan komentar soal tendangan penaltinya yang ditepis bocah 19 tahun.

Editor: Evan Saputra
CHRISTOF STACHE / POOL / AFP
Reaksi penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo setelah pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal vs Jerman di Allianz Arena di Munich, Jerman, pada Minggu, 20 Juni 2021 

Tendangan Penalti Cristiano Ronaldo Ditepis Bocah 19 Tahun, Tunangan Georgina Rodriguez Bilang Begini

BANGKAPOS.COM - Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, memberikan komentar soal tendangan penaltinya yang ditepis bocah 19 tahun.

Tunangan Georgina Rodriguez itu memperkuat timnas Portugal dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa melawan timnas Republik Irlandia pada Kamis (2/9/2021) pukul 01.45 WIB.

Berduel di Stadion Algarve, Cristiano Ronaldo membawa timnas Portugal menaklukkan timnas Republik Irlandia dengan skor 2-1. 

Selecao das Quinas sebenarnya kebobolan lebih dulu dengan gol Republik Irlandia yang dicetak John Egan pada menit 45+1.

Baca juga: Video Terbaru Gisel Bikin Heboh Lagi, Pakaian Serba Hijau Ditonton Sampai 4,2 Juta Kali

Lalu, pada pengujung laga (menit ke-89 dan 90+5), CR7 sukses menyumbangkan dua gol untuk memastikan kemenangan Portugal.

Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, saat berpose dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez, usai menerima penghargaan MARCA Leyenda (MARCA Legend) di Madrid, Spanyol, pada Senin (29/7/2019).
Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, saat berpose dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez, usai menerima penghargaan MARCA Leyenda (MARCA Legend) di Madrid, Spanyol, pada Senin (29/7/2019). (AFP/JAVIER SORIANO)

Ronaldo sebenarnya berpeluang untuk mencetak gol lebih awal dan membuat Portugal unggul lebih dulu.

Baca juga: Nicholas Sean Purnama Anak Ahok Posting Kabar Bahagia dari Dua Sosok Wanita

Namun, tendangan penaltinya pada menit ke-15 digagalkan oleh kiper Republik Irlandia yang baru berusia 19 tahun, Gavin Bazunu. 

Usai pertandingan, CR7 memberikan komentarnya soal kegagalan mencetak gol penalti tersebut.

Penalti yang didapatkan Portugal berawal dari jatuhnya Bruno Fernandes kotak 16 usai terkena tekel Jeff Hendrick pada menit ke-13. 

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved