Breaking News:

Liga Italia

10 Klub Paling Boros Belanja Tahun Ini, Bukan Juve, Inter atau AC Milan Tetapi Klub Ini

10 Klub Paling Boros Belanja Tahun Ini, Bukan Juve, Inter atau AC Milan Tetapi Klub Ini

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/SPORF
Pelatih AS Roma Jose Mourinho 

BANGKAPOS.COM-Hanya ada satu klub asal Italia yang paling agresif pada bursa transfer kali ini. Bukan Inter Milan, Juventus ataupun AC Milan tetapi AS Roma.

Musim panas yang panas ditandai dengan transfer sensasional dengan transfer gratis, tetapi juga dengan pukulan yang mengobarkan pasar: berikut adalah 10 tim teratas yang telah membayar lebih banyak jutaan untuk pembelian mereka

Musim panas 2021 pasti akan tetap dalam sejarah seperti pergantian jersey dua legenda hidup sepak bola: Messi, yang mendarat di Paris di PSG, dan Cristiano Ronaldo, yang menyambut Juve untuk pulang ke Manchester United.

Baca juga: Jarang Berhubungan Intim Bisa Bikin Penyakit, Kalau Rutin Ternyata Bisa Sembuhkan Banyak Penyakit

Baca juga: Video Terbaru Gisel Bikin Heboh Lagi, Pakaian Serba Hijau Ditonton Sampai 4,2 Juta Kali

Baca juga: Inilah Uang Koin Bakal Langka, Harganya Diprediksi Kalahkan Uang Kelapa Sawit Rp1000

Dalam momen bersejarah di mana parameter nol tampaknya menjadi solusi untuk menghindari membebani pundi-pundi perusahaan (bayangkan saja talenta yang telah pindah dengan formula ini: dari Messi ke Donnarumma, melewati Sergio Ramos dan hingga Alaba dan Depay) namun , tidak ada kekurangan biaya gila oleh perusahaan-perusahaan Eropa .

RATU PASAR LIGA PREMIER

Liga Premier yang memimpin , memiliki jumlah tim tertinggi dalam peringkat khusus dari 10 perusahaan yang paling banyak menghabiskan uang dalam sesi bursa transfer musim panas lalu . 

Hanya wakil dari Serie A TIM, sedangkan untuk melihat seorang Spanyol harus turun ke posisi 17, dengan Atletico Madrid membayar 65 juta euro.

Mari kita lihat 10 teratas ini diuraikan tanpa melaporkan pembelian tanpa biaya dan pinjaman gratis:

10. WEST HAM (74,5 JUTA)

Sudah ada Liga Inggris di posisi nomor 10. West Ham telah membeli Kurt Zouma (€ 35 juta), Nikola Vlasic (€ 30 juta), Alex Kral (€ 5,2 juta), Craig Dawson (2, 3 juta euro) dan Alphone Areola (2 juta euro) dengan demikian memasuki 10 besar dengan 74 juta setengah dibelanjakan di sesi bursa transfer musim panas ini.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved