Breaking News:

Berita Bangka Barat

Polres Babar Bagikan Masker dan Bansos, Wujud Kepedulian di Tengah Pandemi Covid-19

Polres Bangka Barat gencar membagikan masker dan paket bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat Kecamatan Muntok

Penulis: Yuranda | Editor: khamelia
Polres Babar Bagikan Masker dan Bansos, Wujud Kepedulian di Tengah Pandemi Covid-19
ist/ Humas Polres Bangka Barat
Satuan Binmas Polres Bangka Barat berikan masker dan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat di Kecamatan Muntok, Bangka Barat, Jumat (3/9/2021)

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polres Bangka Barat gencar membagikan masker dan paket bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat Kecamatan Muntok, Bangka Barat, Jumat (3/9/2021)

Pembagian tersebut dilakukan guna meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona atau Covid-19.

Personel Satuan Binmas Polres Bangka Barat turun ke tengah masyarakat memberikan imbau penerapan protokol kesehatan terkait 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Baca juga: Heboh Soal Penganiayaan Ayu Thalia, Nicholas Sean Anak Ahok Posting Pakai Baju Militer dan Senjata

Baca juga: Tujuh Amalan Luar Biasa di Hari Jumat, Dibalas Langsung oleh Allah Hingga Terbukanya Pintu Rezeki

Serta itu, pihaknya juga memberikan bansos berupa beras 5 kilogram sebanyak 20 karung kepada masyarakat, sebagai bentuk mendekatkan polisi dengan masyarakat.

Kasat Binmas Polres Bangka Barat AKP Edwar, melaksanakan Patroli sembari menyampaikan selain pembagi masker dan bansos. Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar menaati protokol kesehatan Covid-19.

“Kami sampaikan agar para masyarakat tetap menaati prokes Covid-19, dan mengimbau di tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan,” kata AKP Edwar, Jumat (3/9/2021).

Menurutnya, kegiatan sentra Kamtibmas Mobile sepanjang jalan, dengan memutar pesan-pesan kamtibmas terkait penerapan Protokol Kesehatan serta imbau dari pemerintah maupun Satgas Covid sebagai pencegahan penyebaran Covid 19.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengawasi mobilisasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M. Dan kami juga memberikan bantuan sosial berupa beras sebanyak 20 karung ke masyarakat," ujarnya.

Bangkapos.com/Yuranda

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved