Breaking News:

bangka pos hari ini

Berganti Nama Primaya Hospital Bhakti Wara, Hadirkan Mutu dan Pelayanan Yang Lebih Prima

dulunya Bhakti Wara didirikan dari pengembangan klinik rumah bersalin dan Balai Kesejahteraan Ibu dan Anak (BKIA)

Editor: Agus Nuryadhyn
Andini Dwi Hasanah
Tangkapan layar live streaming Bangka Pos bersama Primaya Hospital Bhakti Wara 

BANGKAPOS,COM - Primaya Hospital Bhakti Wara kini hadir dengan wajah baru dengan menghadirkan mutu dan pelayanan yang lebih prima. Dulu rumah sakit ini dikenal dengan sebutan Bhakti Wara saja.

Namun sejak April 2021, Bhakti Wara telah berganti nama menjadi Primaya Hospital Bhakti Wara.

Direktur Primaya Hospital Bhakti Wara, dr Agus Marvianto mengatakan dulunya Bhakti Wara didirikan dari pengembangan klinik rumah bersalin dan Balai Kesejahteraan Ibu dan Anak (BKIA), namun seiring berjalan waktu berdasarkan kebutuhan masyarakat berganti menjadi rumah sakit, hingga kini sudah bekerja sama dengan Primaya Hospital Group.

"Rumah Sakit Bhakti Wara terus berkembang lagi, berdasarkan kebutuhan masyarakat, kami tingkatkan pelayanannya, makanya kami bekerja sama dengan Primaya Hospital yang sudah mengelola rumah sakit tipe C dan B di seluruh Indonesia untuk pelayanan masyarakat Bangka Belitung lebih baik lagi," kata dr Agus dalam live streaming bersama Bangka Pos di Primaya Hospital Bhakti Wara, Jumat (3/9/2021).

Baca juga: Heboh Video Gisel Cuma 13 Detik, Ditonton 20 Juta Kali, Gisel: Masih Bisa Ternyata

Menurutnya, sebetulnya tidak ada beda antara Rumah Sakit Bhakti Wara dengan Primaya Hospial, hanya saja berganti nama dan tentu saja pelayanannya semakin ditingkatkan.

"Sekarang kami sudah membuka pelayanan ICU dan CT Scan terbaru di Primaya Hospital yang bakal hadir di pertengahan September ini. Untuk pelayanan tidak beda jauh, sebetulnya kami tetap akan memberikan pelayanan yang prima yang membedakan adalah fasilitas," jelasnya.

Agus mengatakan, untuk pembangunan tahun depan akan ada gedung baru bukan lagi menggunakan gedung lama, dengan pelayanan yang tentunya lebih lengkap.

"Kalau awalnya kami bisa menampung 100 bed, bisa jadi dengan adanya gedung baru nantinya dengan pelayanan unggulan terutama pada pelayanan jantung," sebutnya.

Baca juga: Coki Pardede Ditangkap Saat Lagi Nonton Film Cowok, Tretan Muslim Pernah Kaget dengar Pengakuannya

Lanjutnya, pengembangan jangka pendek Primaya Hospital Bhakti Wara akan menjadi jaringan pelayanan kesehatan atau rumah sakit terkemuka secara Nasional.

"Nanti jangka menengah akan kita kembangkan lagi dari bagian mata dan jantung dan menjadi rumah sakit unggulan di Bangka Belitung tentunya seperti visi dan misi Primaya Hospital Group," tuturnya.

Kata Agus, hingga saat ini Primaya Hospital Bhakti Wara juga masih menggunakan pelayanan BPJS Kesehatan sehingga masih tetap melayani masyarakat dari semua kalangan.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved