Breaking News:

Jersey Pertama TIM Futsal IAIN SAS Bangka Belitung Resmi Diluncurkan, Terinspirasi Tenun

Tim Futsal IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Resmi meluncurkan jersey baru untuk Tim, Sabtu (4/9/2021).

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: El Tjandring
IAIN SAS Bangka Belitung
Tim Futsal IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM - Tim Futsal IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Resmi meluncurkan jersey baru untuk Tim, Sabtu (4/9/2021).

Jersey pertama ini berwarna Hijau dengan inspirasi desain dari Kampus Hijau IAIN SAS Bangka Belitung untuk mempersembahkan jersey tanding atau persahatan bagi tim futsal kebanggaan IAIN SAS Bangka Belitung ini.

Musa, M.Kom.I yang juga Dosen Prodi KPI ini mengharapkan dapat memberikan semangat kepada seluruh pecinta futsal IAIN SAS Bangka Belitung untuk tetap berolahraga karena kerinduan yang mendalam untuk melihat bertanding futsal dan Olahraga merupakan aktivitas yang bermanfaat untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh.

Aktivitas ini dapat juga menjadi hiburan bagi yang melakukannya. Olahraga mampu menjaga kebugaran hingga meningkatkan daya tahan tubuh, yang sangat dibutuhkan di masa pandemi virus corona atau COVID-19 ini.

Musa, Manager Tim Futsal IAIN SAS Bangka Belitung menyiapkan jersey untuk tim Futsal IAIN SAS Babel sangat detail dan spesifik, dari mulai jersey untuk bertanding dan latihan baik dengan lengkap dan kualitas yang sangat baik, layaknya brand internasional untuk sebuah tim Futsal.

"Dengan jersey baru, semangat baru untuk tim Futsal IAIN SAS Bangka Belitung ke depannya," tambahnya.

"Kami memilih tenun sebagai inspirasi desain jersey pertama (home) sebagai wujud dari cita-cita kami untuk ikut berkontribusi pada perkembangan futsal kebanggaan IAIN SAS Babel."

"Dengan mengangkat nilai-nilai kearifan lokal yang menjadi inspirasi untuk mental dan semangat juang seorang pemenang."

"Bagi dosen dan pegawai yang mau ikut bergabung latihan futsal disilahkan datang langsung ke lapangan waka - waka Pangkalpinang setiap jumat sore pukul 16.30 s.d 17.30 wib," kata Musa.

Selain itu juga, Dosen IAIN SAS Babel Dr. Rada, M.Pd.I Alumni S3 UIN Lampung ini menyatakan sangat antusias dan bangga dengan diluncurkannya jersey pertama untuk tim Futsal IAIN SAS Babel.

"Hari Ini adalah momentum besar bagi kami sebagai brand lokal. Kami harap dengan jersey baru ini mampu meningkatkan semangat dan motivasi tim Futsal untuk lebih berprestasi di lokal, Regional dan Nasional," ucapnya.

Penulis : Ayaknan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved