Breaking News:

Nurul Badiah Senang Bonceng Bupati Riza Herdavid Pakai Sepeda Baru, Anak Yatim Piatu Akibat Covid-19

Nurul Badiah senang mencoba sepeda barunya dan bonceng Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: El Tjandring

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid bersama rombongan memberikan hadiah yang sangat membahagiakan Nurul Badiah, seorang dara berusia 12 tahun yang ditinggal oleh kedua orangtuanya akibat Covid-19.

Bantuan yang disalurkan oleh Riza Herdavid dan rombongan berupa beras, bingkisan makanan ringan, paket sembako, laptop hingga unit sepeda. Adapula uang tunai turut diterima oleh Nurul Badiah.

Nurul Badiah bahkan mencoba sepeda baru yang diberikan oleh Riza Herdavid. Bahkan Riza juga turut serta dalam mencoba sepeda yang diberikan kepada Nurul Badiah.

Riza Herdavid saat diwawancarai mengakui dirinya saat ini sangat senang sekali karena bisa menemui Nurul Badiah secara langsung dan bercengkerama dengan dara yang saat ini telah menjadi yatim piatu.

Ia turut berharap tidak lagi ada kejadian serupa yang menyebabkan seorang anak menjadi yatim, piatu hingga yatim piatu.

Sementara itu, Nurul Badiah saat diwawancarai mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan juga rombongan serta seluruh pihak yang telah peduli kepadanya.

Ia mengakui senang dan semoga apa yang telah diberikan kepadanya dapat dimanfaatkan dengan baik dan bersungguh-sungguh dalam belajar.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved