Breaking News:

Berita Pangkalpinang

AMPG Babel Gelar Jumat Berbagi di Panti Asuhan Al-Ikhlas

Organisasi sayap DPD Partai Golongan Karya Provinsi Bangka Belitung yakni Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) kembali menggelar JUmat berbagi.

Penulis: Riki Pratama | Editor: El Tjandring
IST/Golkar Babel
Organisasi sayap DPD Partai Golongan Karya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Golkar Babel) yakni Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) kembali menggelar Jumat Berbagi. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Organisasi sayap DPD Partai Golongan Karya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Golkar Babel) yakni Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) kembali menggelar Jumat Berbagi.

Kali ini para pengurus AMPG mendatangi Panti Asuhan Al-Ikhlas Kota Pangkalpinang.

Kegiatan Jumat Berbagai ini merupakan program sosial prioritas AMPG Babel yang rutin selalu dilakukan setiap hari Jumat dengan membagikan sembako dan kebutuhan pokok kepada warga yang membutuhkan.

Ketua AMPG Babel, Brahm Pranata dalam keterangannya mengatakan, program
Jumat Berbagi bertujuan menumbuhkan rasa solidaritas dan membantu warga yang membutuhkan dan kali ini khusus untuk anak-anak yang berada di panti asuhan.

Tak hanya itu, Brahm menambahkan bahwa salah satu pengurus Panti Asuhan Al-Ikhlas juga sekaligus Ketua DPD Himpunan Wanita Karya (HWK) Partai Golkar Kota Pangkalpinang. Sehingga para pengurus AMPG sekaligus menjalin silahturahmi.

Baca juga: Heboh Video Gisel Cuma 13 Detik, Ditonton 20 Juta Kali, Gisel: Masih Bisa Ternyata

Baca juga: Nafsu Tak Terkendali, Pria Ini Berhasil Tipu 10 Janda, Modal Obat Racikan dan Rayuan

Baca juga: Enji Baskoro Girang Bertemu Bilqis Usai 7 Tahun Cerai dari Ayu Ting Ting, Pintu Dibuka Sang Biduan

"Saya bersama jajaran pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bangka Belitung mendatangi panti Asuhan Al-Iklas di belakang GOR Kacang Pedang. Kami disambut oleh ibu Rofi'ah selaku pengurus panti asuhan dan juga selaku Ketua DPD Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Pangkalpinang salah satu Ormas Partai Golkar," kata Brahm dalam rilis yang diterima Bangkapos.com, Minggu (5/9/2021).

Brahm menyebutkan, setelah mereka menyerahkan bantuan kepada pengurus panti, sempat berdiskusi dengan Ketua HWK Partai Golkar Kota Pangkalpinang, Rofi'ah dan mendapat banyak masukan tentang kepartaian serta kepemudaan.

"Kami mendapat masukan dan pencerahan dari beliau dengan mengatakan jangan pernah memutuskan silaturahmi pesan beliau kepada kami. Semangat beliau untuk Partai Golkar sangat luar biasa InsyaAllah akan jadi panutan dan penyemangat buat kami pengurus AMPG,"

(*/Bangkapos.com/Riki Pratama)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved