Breaking News:

Berita Sungailiat

DPD PDI Perjuangan Babel Bakal Gelar Vaksinasi untuk 21.000 Warga Akhir Pekan Nanti

DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk 21.000 warga se-Provinsi Bangka Belitung.

Penulis: edwardi | Editor: El Tjandring
Bangkapos.com /Edwardi
Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Didit Srigusjaya memberikan masker kepada pedagang di Pasar Kite Sungailiat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Bangka Belitung (Babel) akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk 21.000 warga se-Provinsi Babel.

Kegiatan vaksinasi massal ini rencananya akan berlangsung dalam tiga hari pada 10 hingga 12 September 2021 atau akhir pekan mendatang.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya mengungkapkan rencana ini saat di sela kegiatan rutin bakti sosial bagi-bagi masker kepada masyarakat dan pedagang di Pasar Kite Sungailiat, Minggu (05/09/2021).

"Kepada masyarakat yang belum pernah mendapatkan vaksinasi Covid-19 dimohon segera mendaftarkan diri ke Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan di kabupaten/kota se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," kata Didit Srigusjaya, kepada Bangkapos.com.

Dia menegaskan, melalui program vaksinasi Covid-19 ini sebagai bentuk komitmen dan dukungan penuh PDI Perjuangan kepada pemerintah dan masyarakat dalam membantu mengatasi wabah pandemi Covid-19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Baca juga: BI Bersedia Tukar Uang Koin Ini Senilai Rp750 Ribu Walau Peredarannya Sudah Ditarik

Baca juga: Malaysia Iri Lihat Indonesia Lebih Jago Tangani Covid-19, Parlemen Desak Menkes Cari Rahasianya

Baca juga: Jauh Sebelum Ditangkap KPK, Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono Berguling-guling dan Tiduran di Aspal

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat Kepulauan Bangka Belitung," harap Didit.

Ditambahkan untuk tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini akan dilakukan di Kantor Sekretariat DPC PDIP se kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, juga puskesmas dan tempat lainnya yang nanti akan ditentukan.

"Nanti untuk teknis pelaksanaan akan diatur masing-masing Kantor Sekretariat DPC PDIP se- Provinsi Bangka Belitung," ujar Didit Srigusjaya.

Diungkapkannya kegiatan vaksinasi Covid-19 ini disupport langsung oleh Ir Rudianto Tjen, anggota DPR RI Dapil Babel bekerja sama dengan Rudi Center dan DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan DPC PDI Perjuangan kabupaten/kota.

Bupati Bangka Mulkan dan Wakil Bupati Bangka Syahbudin dan rombongan membagikan masker kepada masyarakat di Pasar Kite Sungailiat.
Bupati Bangka Mulkan dan Wakil Bupati Bangka Syahbudin dan rombongan membagikan masker kepada masyarakat di Pasar Kite Sungailiat. (Bangkapos.com /Edwardi)

"Untuk kegiatan hari ini kita melakukan pembagian masker kepada masyarakat di pasar-pasar yang ada di Kota Sungailiat sambil berolahraga sepeda," ujar Didit.

Kegiatan bakti sosial bagi masker ini diikuti Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka, Syahbudin yang juga Wabup Bangka, Bupati Bangka Mulkan, Ketua PKK kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan, serta para pengurus PDI Perjuangan dan lainnya.

(Bangkapos.com /Edwardi)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved