Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Telkom Witel Babel Berikan Pelayanan Maksimal dan Berbagi Snack

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Telkom Witel Babel melakukan kegiatan seperti, mendekor plasa Telkom Babel dan menyediakan snack bagi pelanggan.

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: El Tjandring
Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Peringati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2021, Telkom Witel Bangka Belitung (Babel) melakukan beberapa kegiatan seperti, mendekor plasa Telkom Babel dan menyediakan snack bagi pelanggan yang datang berkunjung Plasa Telkom Kecamatan Taman Sari, Minggu (5/9/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Peringati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2021, Telkom Witel Bangka Belitung (Babel) melakukan beberapa kegiatan seperti, mendekor plasa Telkom Babel dan menyediakan snack bagi pelanggan yang datang berkunjung.

Tak hanya itu ada juga aksi bagi-bagi souvenir dan sapa pelanggan oleh GM Witel Babel, penyerahan bingkisan oleh para teknisi kepada pelanggan, dan melakukan virtual run and ride sekaligus bagi-bagi new normal kit.

Kegiatan dihadiri oleh Genaral Manager (GM) Witel Babel Koko Maynarko, Manager Bussiness, Goverment dan Enterprise Service Nursyaifuddin, Manager Logistik dan General Support Yusrizal, PGS Manager Consumer Service dan Customer Care Timbul R. Manalu, Manager Operation Telkom Akses Muhammad Fajri, OFF 3 Customer Care Alief Agung Nauval, tim CSR Witel Babel, dan seluruh karyawan Witel Babel dengan tetap menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Genaral Manager (GM) Witel Babel Koko Maynarko menyapa setiap pelanggan yang berkunjung ke Plasa Telkom Babel dengan melakukan beberapa dialog untuk mengetahui kebutuhan pelanggan sekaligus melihat tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan Telkom yang selama ini diberikan kepada pelanggan.

"Pertama-tama saya mengucapkan selamat hari pelanggan nasional untuk para pelanggan Telkom khususnya Telkom Witel Babel. Mengingat Telkom Witel Babel saat ini memiliki pelanggan yang luar biasa, maka Witel Babel ingin memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia Telkom dengan cara memberikan pelayanan yang lebih baik dari biasanya," kata Koko di Plasa Telkom Kecamatan Taman Sari dalam rilis kepada Bangkapos.com, Minggu (5/9/2021).

Baca juga: Heboh Video Gisel Cuma 13 Detik, Ditonton 20 Juta Kali, Gisel: Masih Bisa Ternyata

Baca juga: Nafsu Tak Terkendali, Pria Ini Berhasil Tipu 10 Janda, Modal Obat Racikan dan Rayuan

Baca juga: Ahli Ungkap Hubungan Intim Menularkan 90 Persen dari Penyakit yang Ada

Dengan demikian menurutnya, melakukan pendekorasian gedung di Plasa Telkom Babel, menyediakan welcome snack berupa coklat, membagi-bagikan new normal kit, dan melakukan dialog untuk mengetahui kebutuhan pelanggan sekaligus melihat tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan Telkom.

"Hal ini semata-mata untuk mengapresiasi kepercayaan pelanggan kepada Telkom selama ini sekaligus untuk meningkatkan customer experience," sebutnya.

Dia juga berpesan kepada tim CSR Plasa Telkom Babel untuk terus meng-update product knowledge dan informasi penting agar dalam memberikan edukasi yang tepat pada para pelanggan.

"Tak perlu ragu untuk mengkoordinasikan dan mengkomunikasikan hal-hal yang perlu segera di eskalasi ketingkat witel ataupun regional guna mendapatkan solusi terbaik dengan tepat dan cepat sehingga Telkom mendapatkan respon yang baik dari seluruh pelanggan," tuturnya.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved