Breaking News:

Berita Kriminalitas

Gunakan Sistem Transaksi Terputus, Polisi Bidik Pemasok Narkoba di Pangkalpinang

Polisi membidik para pemasok narkotika, psikotropika dan obat terlarang (Narkoba) yang nekat memasarkan barangnya di ibukota provinsi Bangka Belitung

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Cepi Marlianto
Para tersangka bandar, pengedar hingga kurir narkoba yang berhasil diamankan oleh Tim Kalong Satres Narkoba Polres Pangkalpinang saat digelandang ke sel tahanan Polres Pangkalpinang, Rabu (1/9/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA –- Kepala Kepolisian Resor Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Dwi Budi Murtiono menegaskan, saat ini pihaknya tengah membidik para pemasok narkotika, psikotropika dan obat terlarang (Narkoba) yang nekat memasarkan barangnya di ibukota provinsi Bangka Belitung.

Apalagi dengan adanya pengungkapan kasus selama 14 hari operasi 1 September 2021 kemarin didapati enam tersangka yang terdiri dari bandar, pengedar serta kurir.

Tentunya, hal ini menjadi atensi khusus bagi dirinya yang baru menjabat sebagai Kapolres Pangkalpinang.

“Hal itu sebagai wujud keseriusan kami untuk menyelamatkan bangsa ini serta mewujudkan masa depan putra putri bangsa dengan salah satunya memberantas narkoba,” kata Dwi kepada Bangkapos.com, Senin (6/9/2021).

Baca juga: Video Gisel 13 Detik Ditonton Jutaan Kali, Siapa Sosok di Sampingnya?

Baca juga: Video Gisel Ditonton Jutaan Kali, Gading Marten Masih Sayang Sampai Mau Ditelpon Kapan Saja 24 Jam

Dwi Budi menjelaskan, sampai saat ini pihaknya masih terus mendalami siapa dalang maupun pemasok barang narkoba kepada mereka.

Apakah pemasok tersebut merupakan orang sama yang turut menjadi penyuplai narkotika kepada pengedar lain yang ada di Pangkalpinang.

Oleh sebab itu, berbagai kasus dari operasi tersebut akan terus dikembangkan oleh kepolisian.

“Bagi para pengedar di wilayah Pangkalpinang hati-hati, karena ini sebagai contoh sekaligus warning (Peringatan-red) kepada mereka semua, dalam waktu beberapa hari kita sudah mengamankan banyak tersangka dan barang bukti,” tegas Dwi Budi.

Para tersangka bandar, pengedar hingga kurir narkoba yang berhasil diamankan oleh Tim Kalong Satres Narkoba Polres Pangkalpinang saat digelandang ke sel tahanan Polres Pangkalpinang, Rabu (1/9/2021).
Para tersangka bandar, pengedar hingga kurir narkoba yang berhasil diamankan oleh Tim Kalong Satres Narkoba Polres Pangkalpinang saat digelandang ke sel tahanan Polres Pangkalpinang, Rabu (1/9/2021). (Bangkapos.com/Cepi Marlianto)

Sistem Ranjau

Peredaran Narkoba di wilayah Kota Pangkalpinang mengalami perubahan pola. 

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved