Breaking News:

bangka pos hari ini

Hasil Swab 89 Pelajar Terbukti Positif, Pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Bangka Ditunda

"Kita berdoa bersama agar kasus Covid-19 terus melandai dan para pelajar secepatnya bisa kembali masuk sekolah," kata Boy Yandra. 

Editor: Agus Nuryadhyn
ist
Caption vaksin untuk pelajar SMP dan SMA usia 12-17 tahun di Gedung Sepintu Ssdulang Sungailiat Kabupaten Bangka Sabtu (4/9/2021) 

BANGKAPOS.COM - Pemberian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bangka terus dilaksanakan bagi para pelajar tingkat SMA dan SMP.

Hingga Sabtu (4/9) sudah sebanyak 3.647 pelajar yang divaksin.

Diharapkan pemberian vaksin ini meningkatkan herd immunity para pelajar dalam rangka persiapan jika pelaksanaan tatap muka kembali dilaksanakan di sekolah.

"Masih terus berlangsung vaksinasi untuk pelajar tingkat SMP dan SMA," kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid 19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra.

Untuk pelaksanaan vaksin tingkat SMA dan SMP, Sabtu (4/9/2021) dilaksanakan di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat Kabupaten Bangka dan SMA Negeri Puding Besar.

Baca juga: Info Hari Ini PPKM Berakhir, Apakah Diperpanjang? Ini Penjelasan Satgas dan Menko Marves

Di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat Kabupaten Bangka sebanyak 489 orang anak usia 12- 17 tahun.

Selain itu ada 5 orang yang positif swab antibodinya sehingga ditunda pemberian vaksin.

Sedangkan di SMA Negeri Puding Besar dilakukan vaksin untuk 208 siswa dan 4 orang siswa ditunda vaksinnya karena positif hasil tes swabnya.

Total siswa tingkat SMA dan SMP yang divaksin sebanyak 3.647 orang serta 89 orang positif hasil swabnya sehinga ditunda pemberian vaksinnya.

Sekolah yang telah menjalani vaksin para siswa antara lain SMA Negeri 1 Sungailiat, SMA Negeri 2 Pemali, SMA Setia Budi Sungailiat, SMKN 1 Sungailiat, SMKN 2 Sungailiat, SMA Negeri Mendobarat, SMK Negeri Mendobarat dan SMA Negeri Puding Besar.

Halaman
123
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved