Breaking News:

Advertorial

Peringati Harpelnas, BPJAMSOSTEK Tingkatkan Pelayanan

MOMENTUM  peringatan Harpelnas 2021 dimanfaatkan BPJAMSOSTEK untuk mempererat hubungan dengan seluruh peserta.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: khamelia
Ist
Peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021 BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) mempererat hubungan dengan seluruh peserta.  

BANGKAPOS.COM -- MOMENTUM  peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021 dimanfaatkan BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) untuk mempererat hubungan dengan seluruh peserta. 

Dengan mengusung tema "Protecting and Empowering" pada tahun ini, BPJAMSOSTEK ingin membangun budaya pelayanan yang baik guna menciptakan loyalitas serta pengalaman yang menyenangkan (customer experience) bagi para peserta. 

Tak hanya itu, BPJAMSOSTEK juga menggandeng beragam stakeholder dan komunitas untuk memberikan edukasi dan pelatihan kepada ahli waris peserta berupa literasi keuangan, pemberdayaan perempuan dan penyandang disabilitas.

Hal tersebut bertujuan memberikan keterampilan dan potensi yang bisa digunakan untuk keberlangsungan hidupnya ke depan.

“Dalam rangka hari pelanggan nasional yang jatuh pada tanggal 4 September kemarin, BPJAMSOSTEK melakukan beberapa kegiatan diantaranya layanan di kantor cabang bersama kepala kantor dan kepala bidang dan juga beberapa edukasi dan pelatihan karena topik kali ini adalah protection and empowerment," ungkap Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Pangkalpinang Agus Tehodorus Parulian Marpaung atau yang akrab dipanggil Theo, Senin(6/9/21).

Beragam kegiatan digelar BPJAMSOSTEK dalam rangkaian perayaan Harpelnas 2021, di antaranya edukasi melalui lomba video pendek dengan tema "Jaminan Perlindungaku", Direksi Mengajar di 7 Universitas Negeri dimana salah satunya berbentuk webinar dengan tema "Jaminan Sosial dan Kesejahteraan Pekerja Indonesia" serta talkshow di platform digital bertema "Adapt, Survive and Thrive".

Seluruh kegiatan tersebut diharapkan mampu menumbuhkan pemahaman masyarakat pekerja akan pentingnya memiliki perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan. 

Peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021 BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) mempererat hubungan dengan seluruh peserta. 
Peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021 BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) mempererat hubungan dengan seluruh peserta.  (Ist)

Theo juga mengataka pada perayaan Harpelnas kali ini Kantor Cabang Pangkalpinang membagikan makanan boks beserta bingkisan kesehatan dan souvenir untuk  membantu menjaga imun peserta atau tamu yang datang ke Kantor Cabang.

“Setiap tahunnya kami rutin merayakan Harpelnas, meskipun dalam semua keterbatasan pada masa pandemi yang kita alami saat ini, kami tetap bersemangat untuk memberikan pelayanan terbaik dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” tutup Theo. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved