Breaking News:

Kuliner Sedap

Gubernur Resmikan Cabang Kedua Pawon Steak, Makan Steak Enak Tak Perlu Rogoh Kocek Terlalu Dalam

Makanan steak menjadi salah satu makanan  favorit oleh bagi berbagai kalangan.

Penulis: Riki Pratama | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Riki Pratama
Grand Opening Pawon Steak cabang kedua dibuka langsung oleh Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman bersama Wakil Ketua DPRD Babel, Amri Cahyadi, pada Rabu (8/9/2021) siang. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Makanan steak menjadi salah satu makanan  favorit oleh bagi berbagai kalangan.

Umumnya, makanan ini terbuat dari daging sapi berkualitas yang dihidangkan dengan berbagai macam saus pilihan.

Bukan hanya itu saja, demi melengkapi kenikmatan hidangan, steak biasanya disajikan dengan sayuran-sayuran lengkap dan juga kentang goreng.

Bicara soal steak, di Bangka Belitung terdapat tempak makanan yang menyajikan sajian steak enak, tak harus merogoh kocek dalam, yakni Cafe Pawon Steak.

Baca juga: Ingat Nur Khamid yang Nikahi Polly Alexandria Bule Inggris, Istri Dikabarkan Berselingkuh

Baca juga: Dihasut dan Diancam KNPB, Masyarakat 24 Kampung di Maybrat Papua Barat Lari ke Hutan

Tempat makan ini, kembali membuka cabang keduanya di Jalan Depati Hamzah, sebelah SPBU Semabung, Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung.

Grand Opening Pawon Steak cabang kedua dibuka langsung oleh Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman bersama Wakil Ketua DPRD Babel, Amri Cahyadi, pada Rabu (8/9/2021) siang.

Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, mengucapkan selamat atas telah dibukanya cabang kedua Pawon Steak.

"Saya ucapkan selamat berjuang kepada owner Ridwan semoga Pawon Steak lebih maju dan eksis. Jangan hanya menasional, tetapi lebih tinggi lagi sampai ke dunia,"kata  Erzaldi Rosman, kepada Bangkapos.com, Rabu (8/9/2021).

Erzaldi mengatakan, dalam berbisnis ini harus peka dan tidak sembarang masuk dalam suatu bisnis tanpa melihat mana yang paling cocok untuk berusaha.

"Usaha kuliner ini bukan hanya perkara rasa, tetapi perlu dilakukan digitalisasi. Artinya pemilik usaha harus dapat membaca kedepan bisnisnya mau dibawa seperti apa dan kemana. Dalam istilah bisnis, jawabannya adalah lokasi, ditanya lagi lokasi dan ketiga lokasi, ini owner sudah mulai mantap berbisnis sukses cabang pertama dan membuka cabang kedua," jelas Erzaldi.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved