Breaking News:

Advetorial

Jasa Raharja Babel Audiensi dengan Bupati Bangka Selatan

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kep. Babel Hendriawanto melakukan Audiensi dengan Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.I.P. Rabu (8/9).

Penulis: iklan bangkapos | Editor: El Tjandring
Ist
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung Hendriawanto melakukan Audiensi dengan Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.I.P. pada Rabu (8/9). 

BANGKAPOS.COM - Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung Hendriawanto melakukan Audiensi dengan Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.I.P. pada Rabu (8/9/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri ketua DPRD Bangka Selatan Erwin Asmadi dan Kepala UPT Samsat Bangka Selatan Aang.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi, sekaligus menyampaikan peran dan fungsi serta kinerja jasa raharja di Bangka Selatan

PT Jasa Raharja anggota dari Indonesia Financial Group (IFG) yakni Holding Perasuransian dan Penjaminan, memiliki peran dan fungsi untuk memberikan santunan kepada korban kecelakaan sebagai perlindungan dasar sesuai ketentuan Undang-undang. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati, yang ditengah tengah kesibukannya beliau berkenan bertemu dengan kami” kata Hendriawanto 

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung Hendriawanto melakukan Audiensi dengan Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.I.P. Rabu (8/9).
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung Hendriawanto melakukan Audiensi dengan Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.I.P. Rabu (8/9). (Ist)

Hendriawanto menambahkan dengan adanya pertemuan ini diharapkan sinergi PT Jasa Raharja dengan Pemerintah Daerah akan semakin harmonis, sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat menjadi lebih baik.

Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.I.P. menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan Jasa Raharja Bangka Belitung ke Bangka Selatan.

Riza juga menyampaikan siap mendukung Jasa Raharja dalam upaya meningkatkan pelayanan Jasa Raharja kepada masyarakat khususnya di wilayah Bangka Selatan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved