Breaking News:

Gosip Selebritis

Maria Vania Sebut Bagian Tubuh Favoritnya, Boris Bokir Disuruh Pegang untuk Buktikan

Maria Vania beberapa waktu lalu ungkap bagian tubuh favoritnya di Youtube Tema Indonesia. Boris Bokir dipinta pegang untuk buktikan keasliannya.

Penulis: Magang4 | Editor: Ardhina Trisila Sakti
Youtube/Tema Indonesia
Maria Vania Ungkap Bagian Tubuh Favoritnya 

BANGKAPOS.COM - Maria Vania beberapa waktu lalu mengungkapkan bagian tubuh favoritnya di Youtube channel Tema Indonesia.

Ia menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Boris Bokir dan Angel Karamoy pada Sabtu (28/09/2021).

Dalam video itu Angel dan Boris membahas banyak hal dengan Maria Vania. Mulai dari videografernya yang selalu lama mengedit video Vania hingga satu pertanyaan yang membuat penasaran.

“Maria Vania di badan semua bisa seperti ini apakah asli semua atau kah olahraganya yang sangat rajin?,” tanya Boris Bokir melansir YouTube Tema Indonesia pada Senin (06/09/21).

Menjawab pertanyaan itu, Maria Vania beri jawaban yang cerdas. Perempuan 30 tahun itu mengaku kalau dirinya membentuk tubuh yang proporsional tidak dengan cara yang instan, ia tidak akan olahraga ke gym seperti yang selama ini dilakukannya.

“Menurut kamu gimana semuanya ibaratnya pengin jadiin badan kenceng ya sudah sedot lemak, atau pingin payudara lebih okay apa segala macam operasi gitu, buat apa aku ke gym? Itu aja sih sebenarnya,” kata Maria Vania

Maria Vania justru penasaran dengan banyaknya wanita yang memiliki tubuh proporsional namun tidak pernah olahraga.  

“Justru kamu harus sebenarnya ‘kok ni cewek enggak pernah olahraga tapi bisa ya semuanya perfect’ itu yang harus jadi tanda tanya,” tuturnya.

Untuk membuktikan kalau dirinya tidak melakukan operasi di setiap bagian tubuhnya, Vania pun mempersilahkan Boris untuk memegang bagian tubuhnya.

Langsung panik disuruh hal demikian, Boris langsung yakin kalau perempuan berdarah sunda itu tidak melakukan operasi.

Halaman
123
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved