Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Pertama di Sumatera, Davin Store Hadir di Pangkalpinang, Jual Aksesoris Apple Terlengkap

Davin Store kini hadir pertama di pulau Sumatera di Pangkalpinang tepatnya di Jl Fatmawati Selindung Baru depan SMP Negeri 7 Pangkalpinng. 

Penulis: Widodo | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Widodo
Acara Grand Opening David Store di Jl Fatmawati Selindung Baru Kota Pangkalpinang, depan SMP N 7 Pangkalpinang. Kegiatan mulai dari pemotongan pita, pelepasan balon hingga santunan anak-anak panti asuhan Anisa Pangkalbalam, Rabu (8/9/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Davin Store kini hadir pertama di Pulau Sumatera di Pangkalpinang tepatnya di Jalan Fatmawati Selindung Baru depan SMP Negeri 7 Pangkalpinng. 

Hadirnya Davin Store yang berkonsep minimarket aksesoris Apple ini ditandai dengan acara Grand Opening pemotongan pita dan pelepasan balon. 

Selain itu, grand opening mengundang anak-anak panti asuhan Anisa Pangkalbalam sekaligus memberikan santunan. 

Baca juga: Perias ini Sulap si Nenek Seperti Gadis, Gunakan Lakban Agar Kulit Kencang, Jadi Terlihat Muda

Baca juga: Jauh Sebelum Dituduh Selingkuh, Ibunda Nur Khamid Pernah Bocorkan Kelakuan Polly Alexandrea

Owner David Store Pangkalpinang, Hendra menyebutkan toko aksesoris Apple di Pangkalpinang ini merupakan yang ke-6 (enam).

"David Store di buka pertama kali di Kota Bandung dengan konsep minimarket aksesoris Apple. Sekarang David store sudah buka di 5 kota, 4 kota seperti Bandung, Semarang, Jogja, dan Sumbawa. Untuk yang kelimanya David Store membuka cabang di Pulau Sumatera untuk pertama kalinya, khususnya di kota Pangkalpinang," 

"Mengapa mengambil di Sumatera khususnya di Bangka Belitung, Pangkalpinang, karena Aksesoris Apple ini sangat digemari oleh masyarakat luas," ungkap Hendra kepada Bangkapos.com, Rabu (8/9/2021) sore.\

Acara Grand Opening David Store di Jl Fatmawati Selindung Baru Kota Pangkalpinang, depan SMP N 7 Pangkalpinang. Kegiatan mulai dari pemotongan pita, pelepasan balon hingga santunan anak-anak panti asuhan Anisa Pangkalbalam, Rabu (8/9/2021).
Acara Grand Opening David Store di Jl Fatmawati Selindung Baru Kota Pangkalpinang, depan SMP N 7 Pangkalpinang. Kegiatan mulai dari pemotongan pita, pelepasan balon hingga santunan anak-anak panti asuhan Anisa Pangkalbalam, Rabu (8/9/2021). (Bangkapos.com/Widodo)

David Store menyediakan aksesoris semua produk Apple mulai dari Iphone, Notebook, Ipad, Iwatch, dan Ipod. 

Harga aksesoris Apple ini mulai dari Rp50.000 sampai Rp250.000. 

"Untuk kedepanya akan melengkapi semua kebutuhan di sini yang di toko lain tidak ada," katanya.\

"Harapannya bisa diterima oleh masyarakat luas Kota Pangkalpinang dan sekitarnya di Provinsi Bangka Belitung," harap Hendra. 

David Store di Jl Fatmawati Selindung Baru Kota Pangkalpinang, depan SMP N 7 Pangkalpinang yang menjual aksesoris Apple.
David Store di Jl Fatmawati Selindung Baru Kota Pangkalpinang, depan SMP N 7 Pangkalpinang yang menjual aksesoris Apple. (Bangkapos.com/Widodo)

Owner seluruh cabang David Store, Agus Soleh menyebutkan respon masyarakat terhadap aksesoris Apple sangat tinggi.

Baca juga: Indra Bruggman Terlihat Makin Kurus Jadi Sorotan, Penampilan Kini Beda Drastis, Terkuak Penyebabnya

Baca juga: Lowongan Kerja PT Bank Negara Indonesia Buka Lowongan Kerja bagi Lulusan SMA hingga S1

Terlebih kata Soleh, pihaknya menggunakan konsep yang dibikin menarik supaya pembeli lebih leluasa dalam memilih barang.

"Kedepannya Insyaalllah rencana akan buka di kota lain yang ada di Sumatera seperti Palembang, Medan, Pekanbaru," ujar Agus.

(Bangkapos.com/Widodo) 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved