Breaking News:

Prodi Psikologi Islam IAIN SAS Bangka Belitung Terima Kunjungan LPPM Stisipol Bangka

Program Studi Psikologi Islam, Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN SAS Bangka Belitung menerima kunjungan dari LPPM Stisipol Pahlawan 12 Bangka.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: El Tjandring
IAIN SAS Bangka Belitung
Prodi Psikologi Islam, Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN SAS Babel bersama LPPM Stisipol Pahlawan 12 Bangka, Rabu (8/9). 

BANGKAPOS.COM - Program Studi Psikologi Islam, Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung menerima kunjungan dari LPPM Stisipol Pahlawan 12 Bangka.

Pertemuan tersebut berlangsung hangat sejak pukul 14.00 WIB bertempat di Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam, Rabu (8/9/2021).

Pertemuan berlangsung santai namun tetap on the track. Diskusi tersebut bertujuan untuk membahas rencana kerjasama kolaboratif di bidang penelitian, publikasi ilmiah, dan pengabdian kepada masyarakat.

Kaprodi Psikologi Islam Yandi Hafizallah, M.A. menyambut baik kunjungan tersebut. Dalam sambutannya, ia mengucapkan selamat datang di IAIN SAS Bangka Belitung dan mengenalkan kampus IAIN SAS Bangka Belitung, khususnya Prodi Psikologi Islam.

Lebih lanjut, Kaprodi Psikologi Islam sangat menyetujui dengan adanya kerjasama ini mengingat output antara Prodi Psikologi Islam dan LPPM Stisipol Pahlawan 12 memiliki tujuan yang sama, yakni akreditasi.

Kepala LPPM Stisipol Pahlawan 12, Widya Handini, B.Sc., M.Sc. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada segenap tim Prodi Psikologi Islam yang telah menyambut serta memberikan tempat terbaik pada acara silaturahmi ini.

Widya pun mengatakan siap untuk bekerja sama dengan Prodi Psikologi Islam untuk melakukan kaloboratif di bidang penelitian, publikasi ilmiah, dan pengabdian kepada masyarakat. Dalam waktu dekat ini rencananya akan adanya penandatanganan MoU sebagai pengesahan kerjasama antara LPPM Stisipol Pahlawan 12 dengan Prodi Psikologi Islam IAIN SAS Bangka Belitung.

Dari kerja sama tersebut diharapkan dapat melahirkan sebuah pemikiran yang akan membentuk kegiatan bersama dibidang seminasi ilmu pengetahuan berupa workshop.

"Kami sangat senang dengan adanya diskusi ke arah kerjasama ini, untuk ke depan kami terbuka dan siap kolaborasi, saat ini semakin penting adanya kerja-kerja kolaboratif antar perguruan tinggi di bangka," ujar Kepala LPPM Stisipol.

Acara ini dihadiri oleh Yandi Hafizallah, M. A (Ketua Prodi Psikologi Islam), Primalita Putri Distina, M.Psi., Psikolog (Sekprodi Psikologi Islam), Zulkarnain, M.A., dan Oktarizal Drianus, M.Psi yang merupakan dosen Prodi Psikologi Islam, juga Siti Fatimah dan Shilpa Shetty Tri Syafitri sebagai perwakilan HIMA dan mahasiswa Prodi Psikologi Islam. Dari pihak LPPM Stisipol Pahlawan 12 Widya Handini, B.Sc., M.Sc. (Kepala LPPM), Wahyu Hidayat, S.sos., M.Si (Koordinator bid. Penelitian LPPM), dan Lisa Oktaviani, S.Sos., M.AP (Koordinator bid. Pengabdian kepada Masyarakat).

Penulis : Ayaknan dan Silpha

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved