Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Riza Herdavid Siap Jadi Pengemis Demi Masyarakat Bangka Selatan Usai Teken MoU dengan Tiga BUMN

Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan melangsungkan penandatangan kesepakatan bersama (MoU) bersama PT Bank Mandiri, PT BNI dan PT Pos Indonesia.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: El Tjandring
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid saat didampingi oleh Pimpinan Cabang BNI Pangkalpinang, Mus Adral, Pimpinan Cabang Bank Mandiri Pangkalpinang, Saeful Hadi dan Kepala Kantor Pos Pangkalpinang, Azmat Nuzul Pasa di Rumah Dinas Bupati Bangka Selatan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan melangsungkan penandatangan kesepakatan bersama (MoU) bersama PT Bank Mandiri, PT BNI dan PT Pos Indonesia, Kamis (9/9/2021).

Penandatangan MoU ini ditandatangani langsung oleh Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid bersama Pimpinan Cabang BNI Pangkalpinang, Mus Adral, Pimpinan Cabang Bank Mandiri Pangkalpinang, Saeful Hadi dan Kepala Kantor Pos Pangkalpinang, Azmat Nuzul Pasa di Rumah Dinas Bupati Bangka Selatan.

Riza Herdavid saat diwawancarai menyebutkan pelaksanaan MoU bersama tiga BUMN yang berada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini bertujuan untuk memberikan dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan.

Secara rinci Riza menyatakan penandatanganan MoU antara Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan dengan PT Bank Mandiri dan PT Bank BNI bertujuan untuk meningkatkan pemanfaatan layanan dan juga fasilitas perbankan sekaligus upaya dalam mendukung program pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Bangka Selatan.

Sementara itu, MoU bersama PT Pos Indonesia Pangkalpinang bertujuan untul bekerjasama sama dalam proses penerimaan pembayaran Pajak Daerah Kabupaten Bangka Selatan.

"Hari ini saya bersama tiga BUMN di Provinsi Bangka Belitung melakukan MoU, untuk jelasnya mengenai bentuk kerjasamanya itu secara teknis ada di dinas-dinas. Intinya adalah semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kita," ujar Riza Herdavid kepada awak media.

Baca juga: Jauh Sebelum Dituduh Selingkuh, Ibunda Nur Khamid Pernah Bocorkan Kelakuan Polly Alexandrea

Baca juga: Syarat Naik Pesawat Terbaru untuk Lion Air September 2021

Baca juga: Warga Mapur Cium Aroma Menyengat dari Pondok Kebun, Ternyata di Dalamnya Ada Mayat

Riza turut mengakui jika dirinya sangat membutuhkan uluran tangan dari BUMN untuk membantu segala keperluan dan kebutuhan serta memudahkan pelayanan bagi masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan.

"Dukungan dari seluruh pihak sangat kita butuhkan apalagi di tengah kondisi saat ini. Saya harus betul-betul menjadi pengemis demi masyarakat Bangka Selatan," tuturnya.

Menurut Riza dengan uluran tangan serta kerjasama seluruh pihak maka pembangunan daerah akan dapat dicapai.

Ia turut berharap melalui MoU ini dapat memberikan output pelayanan yang maksimal dengan dampak yang terasa oleh masyarakat.

Ia mencontohkan pelayanan yang telah diberikan yakni dengan menyalurkan bantuan kepada anak-anak stunting berupa susu formula dan makanan kemasan.

"Tujuan kita melakukan MoU ini adalah untuk meningkatkan suport dan bantuan khususnya bagi masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan. Mudah-mudahan dukungan dan bantuan dapat kita maksimalkan demi kebutuhan dan pembangunan daerah kita," ungkapnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved