Breaking News:

Sang Istri Puluhan Kali Ketahuan Selingkuh, Mafizuddin Tetap Menerimanya Kembali, Ini Alasannya

Tetangga sekitar menceritakan, perempuan yang tidak disebutkan identitasnya itu ternyata selingkuh dengan banyak pria di desa

Editor: Iwan Satriawan
TribunBogor
ilustrasi Selingkuh 

BANGKAPOS.COM-Bagaimana jika anda dalam posisi sebagai suami wanita ini?

Meski sudah pulhan kali istrinya ketahuan selingkuh, seorang pria bernama Mafizuddin tetap memaafkan dan menerima kembali sang istri.

Bagaimana ceritanya?

Dilansir dari kompas.com, seorang wanita di India menjadi sorotan, karena masih dimaafkan suaminya meski selingkuh 25 kali dalam 10 tahun terakhir.

Kantor berita IANS melaporkan, perempuan yang berasal dari Assam itu selalu kabur dengan pria berbeda sejak menikah dengan Mafizuddin.

Meski berkali-kali disakiti, yang membuat publik tercengang karena Mafizuddin dan keluarganya masih bersedia memaafkan perempuan itu.

Dilansir India.com Kamis (9/9/2021), wanita tersebut mempunyai dua anak laki-laki, masing-masing berusia 3 tahun dan 3 bulan, serta putri berumur 6 tahun.

Baca juga: Diduga Karena Masalah Asmara, Pensiunan Perwira Polisi Meregang Nyawa Ditangan Tetangganya

Tetangga sekitar menceritakan, perempuan yang tidak disebutkan identitasnya itu ternyata selingkuh dengan banyak pria di desa.

Bahkan, dia dilaporkan tiba-tiba kabur dengan lelaki yang dipacarinya. Tetapi setelah beberapa minggu atau bulan, dia selalu pulang ke rumah mertuanya.

Si suami mengungkapkan setiap kali istrinya pulang, dia selalu berjanji tidak akan berselingkuh. Namun janji hanyalah tinggal janji.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved