Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Satlantas Polres Bangka Selatan Gelar Vaksinasi Keliling di SPBU-SPBU

Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Selatan melakukan vaksinasi keliling di SPBU-SPBU yang tersebar di Kabupaten Bangka Selatan.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: El Tjandring
(Ist/Polres Bangka Selatan)
Pemberian dosis vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di SPBU Asan di Kecamatan Toboali. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Selatan melakukan vaksinasi keliling di SPBU-SPBU yang tersebar di Kabupaten Bangka Selatan.

Upaya ini merupakan bentuk dukungan atas percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini diperbantukan oleh vaksinator dari Urdokkes Polres Bangka Selatan dan bekerjasama dengan pengelola SPBU untuk pemanfaatan ruangan dalam pemberian dosis vaksinasi.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Selatan, AKP Jean Alvin Sinulingga menyatakan pelaksanaan vaksinasi mobile atau keliling ini dilakukan sebagai upaya percepatan angka vaksinasi di Kabupaten Bangka Selatan.

"Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 hari ini kami memanfaatkan SPBU Asen yang terletak tak jauh dari Kantor Camat Toboali sebagai tempat untuk menyalurkan dosis vaksin kepada masyarakat," ujar AKP Jean pada Kamis (9/9/2021).

Baca juga: Jauh Sebelum Dituduh Selingkuh, Ibunda Nur Khamid Pernah Bocorkan Kelakuan Polly Alexandrea

Baca juga: Syarat Naik Pesawat Terbaru untuk Lion Air September 2021

Baca juga: Aturan Naik Pesawat Terbaru di Jawa-Bali September 2021 Bisa Tanpa PCR, Perhatikan Syaratnya

AKP Jean menambahkan jumlah masyarakat umum yang divaksin saat ini sebanyak 50 orang yang diberikan dosis vaksin jenis Moderna sebagai dosis pertama.

Ia mengakui pelaksanaan vaksinasi Covid-19 keliling ini akan terus dilakukan demi mendukung upaya pemerintah daerah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 dan mendukung percepatan capaian herd immunity.

AKP Jean juga mengingatkan seluruh masyarakat agar tidak khawatir dengan vaksinasi Covid-19 karena tujuan vaksinasi saat ini ialah untuk mencegah penyebaran Covid-19 lebih luas dan menjaga imunitas diri semakin kuat.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved