Breaking News:

Advertorial

Vaksin Covid-19 Gratis Bersama Honda Bangka Belitung Peduli

Sebagai bentuk dukungan terhadap program percepatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat, PT Asia Surya Perkasa Babel berkerja sama dengan SMK Negeri 1

Editor: nurhayati
Ist
Vaksin Gratis Bersama Honda Babel Peduli 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebagai bentuk dukungan terhadap program percepatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat, PT Asia Surya Perkasa Bangka Belitung selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda berkerjasama dengan SMK Negeri 1 Pangkalpinang melaksanakan vaksinasi gratis untuk siswa-siswi SMK Negeri 1 Pangkalpinang.

Kurang lebih sebanyak 200 dosis disiapkan, berlangsung pada 08 September 2021, di SMK Negeri 1 Pangkalpinang.

Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan buah kolaborasi PT Asia Surya Perkasa bersama Dinas Kesehatan dan Pendidikan Bangka Belitung

Syarat dan ketentuan untuk mengikuti vaksinasi cukup mudah, peserta cukup membawa kartu identitas berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Manager Marketing Main Dealer PT Asia Surya Perkasa, Mushlih Reinaldo mengatakan program vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan Honda terhadap program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat, terutama siswa-siswi sekolah.

“Vaksinasi ini merupakan upaya penanganan penyebaran Covid-19 di masyarakat terutama siswa-siswi yang ada di sekolah yang belum mendapatkan vaksin. Dengan kerja sama berbagai pihak, kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kontribusi untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi ini. Kami senang dapat mendukung pemerintah dalam membantu pemberian vaksinasi kepada masyarakat yang belum mendapatkan akses untuk vaksin. Selain itu, kami juga berikan beragam benefit untuk peserta vaksin, jadi vaksinnya dapat, hadiahnya juga dapat," jelas Mushlih.

Selaku Promosi Honda, Deri juga menambahkan, bagi masyarakat yang membutuhkan informasi lebih detail terkait program vaksinasi ini dan juga informasi tentang sepeda motor Honda bisa mengunjungi official Instagram atau Facebook @tunashondababel.

“Yuk ajak saudara, teman, serta keluarga untuk segera vaksin. Mari kita bersama mendukung program pemerintah, agar pandemi ini bisa segera berakhir dan kita bisa beraktivitas normal kembali," ajak Mushlih.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved